TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Drakor Karya Seo Min Jung, Sutradara Cinderella at 2 AM

Banyak drama romantis, nih

poster Cinderella at 2 AM (instagram.com/coupangplay) | poster drakor True to Love (dok. ENA/True to Love)

Cinderella at 2 AM (2024) baru saja memasuki episode 4. Namun drama romantis Moon Sang Min dan Shin Hyun Bin ini mampu memikat penonton dengan chemistry dua tokoh utama yang juara. Selain berkat akting yang mumpuni dari para aktor, arahan sutradara juga jadi poin penentu, ya.

Drama Cinderella at 2 AM rupanya merupakan racikan 2 sutradara yang cukup baru, lho. Mereka adalah Seo Min Jung dan Bae Hee Young. Drama ini adalah drama pertama Bae Hee Young, serta menjadi drama ke-5 yang disutradarai Seo Min Jung.

Kalau kamu merasa cocok dengan hasil karya sutradara Seo Min Jung, berikut ini beberapa rekomendasi drakor untuk kamu, nih. Check this out!

Baca Juga: 5 Sebab Seo Ju Won Gagal Move On dari Ha Yun Seo di Cinderella at 2 AM

1. Cinderella at 2 AM

still cut Cinderella at 2 AM (instagram.com/channela_insta)

Cinderella at 2 AM menceritakan kisah Ha Yun Seo (Shin Hyun Bin) yang gak mau menjadi Cinderella setelah tahu bahwa kekasihnya, Seo Ju Won (Moon Sang Min) merupakan putra pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Berasal dari kalangan bawah, Ha Yun Seo takut perbedaan status keduanya akan menjadi masalah. Ketika ibu Seo Ju Won menyuruh mereka berpisah dan menawarkan sejumlah uang, ia langsung menerimanya.

Namun Seo Ju Won tidak dengan mudah menerima keputusan Ha Yun Seo. Ia berusaha sekuat tenaga agar gadis itu mengubah pikirnanya. Toh, mereka masih saling mencintai.

2. True to Love

still cut True To Love (instagram.com/channel.ena.d)

Drakor True to Love (2023) atau biasa disebut Bo Ra! Deborah menceritakan pengalaman Yeon Bo Ra (Yoo In Na), seorang penulis buku sekaligus penasihat percintaan populer dalam menjalani fase paling berat di hidupnya. Meskipun acara radio tentang nasihat percintaannya terkenal, gadis itu gak beruntung dengan kisah asmaranya sendiri. Pacar Yeon Bo Ra selingkuh, dan ia putus dengan cara yang paling buruk.

Gak disangka, orang yang menemani Yeon Bo Ra melewati masa krisisnya adalah Lee So Hyeok (Yoon Hyun Min), seorang perencana penerbitan di tempatnya bekerja. Lee So Hyeok membenci Yeon Bo Ra karena merasa gadis itu sok tahu soal cinta. Ia bahkan mengungkapkan kebenciannya di kali pertama mereka bertemu.

Saling gak respek, keduanya justru secara kebetulan sering berada di situasi yang membuat mereka dekat. Yeon Bo Ra dan Lee So Hyeok mulai menemukan sisi menyenangkan satu sama lain hingga cinta datang mengetuk hati mereka.

Baca Juga: 7 Sikap Profesional Ha Yoon Seo di Cinderella at 2 AM, Teladan!

3. A Love So Beautiful

pemain A Love So Beautiful (instagram.com/y.haa_n)

A Love So Beautiful (2020) diadaptasi dari serial Taiwan dengan judul yang sama. Drama bertema coming of age ini dibintangi oleh Kim Yo Han, So Ju Yeon, Cho Hye Joo dan Yeo Hoi Hyeon.

Shin Sol I (So Ju Yeon) adalah siswa SMA yang ceria tapi gak suka belajar. Ia menyukai teman sekelas yang juga tetangganya, Cha Heon (Kim Yo Han). Berbeda dengan Shin Sol I, Cha Heon adalah siswa berprestasi dan punya banyak fans.

Kenyataan itu gak membuat Shin Sol I patah semangat. Ia mendekati Cha Heon dengan gigih. Romansa mereka berakhir indah, bahkan hingga keduanya dewasa, lho.

4. Ga Doo Ri's Sushi Restaurant

poster drakor Ga Doo Ri's Sushi Restaurant (dok. Naver TV/Ga Doo Ri's Sushi Restaurant)

Ga Doo Ri's Sushi Restaurant (2020) menceritakan kisah Ga Do Ri (Lee Joo Bin) yang baru saja putus dari sang pacar karena diselingkuhi. Ia memutuskan untuk membuka restoran yang juga menyediakan jasa pembacaan kartu tarot. Gak disangka, reatoran Ga Do Ri jadi populer, nih.

Namun kemudian muncul sosok Cha Wo Bin (Hyuk), tetangganya yang misterius. Sebenarnya apa maksud Cha Wo Bin memata-matai restoran milik Ga Do Ri?

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya