TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akun Promosi Film Concrete Utopia, Park Seo Joon Jadi Bucin!

Sudah follow akun bucin-nya Park Seo Joon

unggahan ketiga akun promosi Concrete Utopia (instagram.com/min_castle0809)

Film Concrete Utopia (2023) akan segera rilis di Korea pada 9 Agustus 2023 mendatang. Sebagai ajang promosi, berbagai usaha dilakukan pihak distributor Lotte Entertainment. Salah satunya adalah membuat akun Instagram tokoh Min Seong (Park Seo Joon) yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Yang membuat menarik adalah, Park Seo Joon bucin banget di akun ini. Yuk simak ceritanya!

Baca Juga: 3 Hal Menarik dari Concrete Utopia, Film Baru Park Seo Joon

1. Akun promosi film Concrete Utopia @min_castle0809

unggahan pertama akun promosi Concrete Utopia (instagram.com/min_castle0809)

Dilansir Allkpop, netizen heboh lantaran akun Instagram resmi Park Seo Joon @bn_sj2013 men-tag akun @min_castle0809 dengan caption "who the heck are you?". Netizen pun bertanya-tanya, siapakah pemilik akun tersebut?

Ketika dibuka, akun ini memiliki foto profil Park Seo Joon. Karena seperti diketahui banyak akun yang menggunakan foto sang aktor sebagai foto profil. Netizen pun penasaran, siapakah pemilik akun ini hingga sang aktor menyebutnya bahkan memberikan komentar di unggahannya.

Usut punya usut, akun tersebut adalah milik Lotte Entertainment yang dibuat untuk promosi film Concrete Utopia. Concrete Utopia adalah film terbaru Park Seo Joon yang berkisah tentang kehidupan masyarakat Korea pasca gempa hebat.

Baca Juga: 9 Fakta Variety Show Seo Jin's, Ada V BTS Hingga Park Seo Joon

2. Reaksi netizen beragam

unggahan kedua akun promosi Concrete Utopia (instagram.com/min_castle0809)

Tulisan memang sulit diterjemahkan dengan emosi yang pas ya. Netizen yang tidak tahu mengenai akun promosi ini sebagian merasa kesal. Mereka mengira akun ini adalah akun fake dan sang aktor merasa tidak nyaman.

Namun bagi netizen yang sudah melakukan sedikit penelitian, pasti bakal tahu kalau Park couple sedang syuting film bareng, dan akun ini jelas sebagai media promosi. Sebab akun resmi Park Bo Young @boyoung0212_official juga me-repost unggahan akun promosi ini.

Baca Juga: 4 Karya dalam Concrete Universe, Salah Satunya Film Concrete Utopia

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Seorang ibu | Freelancer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya