TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Insight yang Bisa Diambil dari Drakor Netflix Mask Girl

Relatable banget dengan kehidupan nyata!

still cut drakor Netflix Mask Girl (instagram.com/netflixkr)

Belakangan ini, serial terbaru Netflix bertajuk Mask Girl tengah hangat diperbincangkan. Ini berkat popularitasnya yang melejit secara global dan menempati peringkat teratas di daftar series Netflix. Kepopuleran yang berhasil diraih drama ini ternyata bukan tanpa alasan, lho.

Selain menyajikan ide cerita yang fresh dan menarik, ada sejumlah insight yang juga ditampilkan pada setiap episode drama Mask Girl. Beberapa insight ini pun dapat dijadikan pelajaran hidup yang berharga bagi para pemirsa. Ingin tahu apa sajakah itu? Berikut rangkumannya khusus buat kamu!

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

1. Seorang anak butuh dukungan dari orangtuanya

still cut drakor Netflix Mask Girl (instagram.com/netflixkr)

Sejak kecil, Kim Mo Mi (Lee Han Byul) merasa minder karena memiliki wajah yang kurang menarik bila dibandingkan anak-anak yang lain. Meskipun begitu, ia tetap tampil percaya diri karena mempunyai bakat menyanyi dan menari.

Alih-alih mendapatkan dukungan penuh dari ibunya, ia kerap dimarahi dan bahkan diminta untuk menghentikan mimpinya sebagai seorang artis. Akibatnya, hubungan Kim Mo Mi dan sang ibu berubah menjadi tidak baik.

Baca Juga: 7 Artis Korea Ini Sudah Nonton Drama Mask Girl, Apa Tanggapannya?

2. Jangan mudah percaya dengan orang yang baru ditemui

still cut drakor Netflix Mask Girl (instagram.com/netflixkr)

Saat tengah mengalami masalah akibat ulah dirinya sebagai Mask Girl, Kim Mo Mi memutuskan curhat dengan salah satu pelanggan siaran langsungnya bernama Biksu Tampan.

Mereka pun bertemu secara tatap muka untuk pertama kalinya. Akan tetapi, saat diajak ke motel untuk mengobrol bersama, Biksu Tampan justru berniat melecehkan Kim Mo Mi. Alhasil peristiwa buruk justru terjadi hingga merenggut nyawa Biksu Tampan. 

3. Berpikirlah terlebih dahulu sebelum bertindak

still cut drakor Netflix Mask Girl (instagram.com/netflixkr)

Sebagai orang yang sangat terobsesi pada Mask Girl, Ju Oh Nam (Ahn Jae Hong) menerima sepenuhnya sosok Kim Mo Mi. Saat perempuan yang disukainya itu tertimpa musibah karena telah mencelakai Biksu Tampan, dirinya pun berani maju sebagai garda terdepan untuk melindungi. Alih-alih berpikir secara rasional dalam menyelesaikan masalah tersebut, Ju Oh Nam justru mengakhiri hidup Biksu Tampan di tengah situasi yang mendesak.

4. Jangan sampai "jatuh di lubang yang sama"

still cut drakor Netflix Mask Girl (instagram.com/netflixkr)

Karakter lain yang tak kalah memberikan insight adalah Kim Chun Ae (Han Jae Yi). Diceritakan bahwa dirinya telah dibohongi sekaligus diperas uangnya oleh pria yang disukainya.

Saat telah berhasil membalaskan rasa sakit hatinya, Kim Chun Ae justru kembali jatuh cinta dengan pria yang sama. Ia bahkan mengizinkannya tinggal bersama sekaligus mau menanggung biaya hidupnya. Sayangnya, ia malah mendapatkan kekerasan hingga ancaman pembunuhan karena sang pria kesal dengan dirinya.

Baca Juga: Sikap Nana ke Lee Han Byul di Konfrensi Pers Mask Girl Banjir Pujian

Verified Writer

Anindya Milagsita

An ordinary girl who's passionate about writing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya