TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Drakor yang Dibintangi Park Ju Hyun, Terbaru Perfect Family

Akan reunian bareng Kim Young Dae

Park Ju Hyun (instagram.com/kbsdrama)

Perfect Family merupakan upcoming drama ber-genre thriller dan misteri yang diadaptasi dari webtoon berjudul Wanbyeokhan Gajok. Drama ini dibintangi oleh deretan artis ternama, salah satunya yaitu Park Ju Hyun. Dalam drama ini Park Ju Hyun kembali beradu akting dengan Kim Young Dae yang sebelumnya pernah main bareng dalam drama romance berjudul The Forbidden Marriage.

Park Ju Hyun sendiri merupakan artis muda ternama yang pernah menjadi trainee SM Entertainment. Setelah itu, ia memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran dan memulai debut aktingnya lewat film The Dude in Me. Ia pun mulai mendapat pengakuan dari penonton melalui penampilannya sebagai Kim Ji Soo dalam drama berjudul A Piece of Your Mind tahun 2020.

Aktris kelahiran 5 Oktober 1994 ini hingga kini telah membintangi banyak judul drama dengan peran yang beragam, baik peran pendukung ataupun peran utama. Berikut ini deretan drama yang dibintangi oleh Park Ju Hyun.

1. A Piece of Your Mind (2020)

cuplikan drama A Piece of Your Mind (youtube.com/tvN DRAMA)

A Piece of Your Mind merupakan drama ber-genre romance yang menceritakan kisah asmara antara Moon Ha Won (Jung Hae In) dan Han Seo Woo (Chae Soo Bin). Moon Ha Won adalah seorang programmer AI dan pendiri M&H Company. Sementara Han Seo Woo bekerja sebagai teknisi rekaman musik klasik.

Dalam drama ini, Park Ju Hyun berperan sebagai Kim Ji Soo. Diceritakan Kim Ji Soo merupakan cinta pertamanya Moon Ha Won yang sulit dilupakan. Ia mencampakkan Moon Ha Won dan menikah dengan pria lain.

2. Extracurricular (2020)

poster drama Extracurricular (instagram.com/charmgirl_1005)

Extracurricular merupakan drama pertama yang mendapuk Park Ju Hyun sebagai pemeran utama. Ia dalam drama ini berperan sebagai Bae Gyu Ri, seorang murid SMA yang berasal dari keluarga kaya dan berteman dengan siswa terbaik di kelasnya bernama Oh Ji Soo (Kim Dong Hee).

Drama Extracurricular sendiri merupakan drama yang mengangkat genre kejahatan remaja. Drama ini menyuguhkan kisah remaja yang terlibat dalam bisnis prostitusi ilegal demi mendapatkan uang.

3. Zombie Detective (2020)

poster drama Zombie Detective (dok. KBS2/Zombie Detective)

Drama Zombie Detective merupakan drama yang memadukan genre komedi, fantasi, dan misteri. Drama ini menceritakan tentang Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) yang terbangun sebagai zombie dan hilang ingatan.

Ia pun berusaha bertahan hidup dengan meniru tingkah laku manusia dan bekerja sebagai detektif swasta. Selain itu, ia juga berjuang mendapatkan ingatan masa lalunya kembali.

Sementara, Park Ju Hyun dalam drama Zombie Detective ini berperan sebagai Gong Sun Ji. Ia adalah seorang mantan jurnalis investigasi yang kini bekerja paruh waktu di kantor detektif swastanya Kim Moo Young. Mereka pun bekerja sama untuk mengungkap kejahatan dan kebenaran mengenai zombie.

Baca Juga: 8 Cuplikan Drakor Perfect Family, Hadirkan Plot Menegangkan

4. Mouse (2021)

cuplikan drama Mouse (instagram.com/tvn_drama)

Mouse merupakan drama ber-genre thriller kriminal yang mendapuk Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Ju Hyun, dan Kyung Soo Jin sebagai pemeran utama. Dalam drama ini, Park Ju Hyun berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang siswa SMA yang terlohat tangguh namun mmeiliki trauma masa kecil.

Drama ini menceritakan tentang upaya untuk mengungkap pelaku pembunuhan berantai yang telah membunuh banyak korban dengan kejam dan sadis. Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) adalah seorang polisi yang terlihat jujur dan penyayang namun menyembunyikan rahasia besar. Ia bekerja bersama Ko Moo Chi (Lee Hee Joon) untuk menangkap Sung Yo Han (Kwon Hwa Woon) yang dicurigai sebagai pembunuh berantai. 

5. Love All Play (2022)

poster drama Love All Play (dok. KBS2/Love All Play)

Drama Love All Play menceritakan tentang kisah romantis yang tumbuh dalam tim olahraga bulu tangkis. Drama ini mendapuk Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun sebagai pemeran utama.

Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, seorang pemain bulu tangkis yang hidupnya hanya seputar bermain bulu tangkis saja. Sementara Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, pemain bulu tangkis yang memandang bulu tangkis hanya sebagai suatu pekerjaan baginya.

6. The Forbidden Marriage (2022-2023)

cuplikan drama The Forbidden Marriage (dok. MBC/The Forbidden Marriage)

Mengambil latar Dinasti Joseon, The Forbidden Marriage bercerita tentang kisah cinta Raja Lee Heon (Kim Young Dae) dan Ye So Rang (Park Ju Hyun). Raja Lee Heon diceritakan belum bisa melupakan istrinya yang sudah meninggal. Ia pun melarang semua wanita lajang menikah selama raja belum menikah.

Di sisi lain, ada seorang penipu yang ditangkap dan dipenjara bernama Ye So Rang. Ia mengaku dirasuki oleh arwah mendiang istri Raja Lee Heon. Ia pun dipertemukan dengan Raja Lee Heon dan terpaksa melanjutkan kebohongannya demi keselamatan dirinya.

Verified Writer

Anggi Salsadila

Fighting

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya