TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Drama Yoon Ji On Terbaik, Gak Cuma Love Next Door

Kamu sudah nonton drama yang mana saja?

Yoon Ji On dan Kim Ji Eun di Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Yoon Ji On merupakan salah satu aktor Korea yang hampir selalu berhasil mencuri perhatian di setiap drama yang dibintanginya. Meski sering kali bukan pemeran utama, tapi perannya selalu berkesan. Contohnya adalah peran Ji On yang terbaru dalam drama Love Next Door.

Selain drama hits yang sedang tayang itu, masih ada drama Yoon Ji On lain yang gak kalah seru. Banyak drama terkenal yang dibintanginya, lho.

Langsung saja, cek rekomendasi drama Yoon Ji On terbaik yang harus kamu tonton!

1. Love Next Door (2024)

Drama Yoon Ji On ini sedang tayang di tvN. Dalam drama Love Next Door, Ji On berperan sebagai pemeran pendukung yang bernama Kang Dan Ho.

Ia adalah jurnalis yang idealis dan peduli dengan isu sosial. Dan Ho nantinya akan menyukai Jung Mo Eum yang diperankan oleh Kim Ji Eun.

Selain Kim Ji Eun, Ji On juga beradu akting dengan Jung Hae In dan Jung So Min. Keduanya merupakan pemeran utama yang berperan sebagai teman masa kecil.

2. Monthly Magazine Home (2021)

Ternyata, Love Next Door bukan drama pertama yang mempertemukan Yoon Ji On dan Jung So Min. Pada tahun 2021, keduanya sama-sama bermain dalam Monthly Magazine Home. Ji On berperan sebagai Chan yang menjadi teman baik Shin Kyum, diperankan oleh Jung Gun Joo.

3. My Lovely Liar (2023)

Drama Yoon Ji On satu ini juga wajib masuk watchlist. Ceritanya tentang seorang gadis yang bisa mendeteksi kebohongan. Dalam My Lovely Liar ini, Ji On berperan sebagai CEO agensi J Entertainment.

4. Memorist (2020)

Memorist adalah drama Yoon Ji On yang mulai melambungkan namanya. Ceritanya tentang detektif andal yang memiliki kekuatan supranatural.

Drama bergenre crime ini diperankan oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young juga. Yoon Ji On berperan sebagai Oh Se Hoon, seorang polisi yang bekerja sama dengan Dong Baek (diperankan Yoo Seung Ho).

Baca Juga: 13 Drama Korea dengan Biaya Produksi Terbesar, Ada Queen Woo

5. Serendipity's Embrace (2024)

Untuk kedua kalinya, Yoon Ji On bermain dalam satu drama dengan Kim So Hyun. Setelah bertemu dalam My Lovely Liar, mereka dipertemukan lagi dalam Serendipity's Embrace.

Kali ini, Ji On berperan sebagai mantan Kim So Hyun yang masih menaruh rasa. Bahkan, karakter Ji On digambarkan terus mengejar sang mantan hingga mantannya merasa terganggu.

6. Tomorrow (2022)

Drama Yoon Ji On ini bergenre fantasi. Kisahnya tentang perusahaan di akhirat yang mempekerjakan malaikat maut untuk menjalankan sejumlah misi. Salah satu malaikat maut dalam drama itu adalah Lim Ryung Gu, diperankan Yoo Ji On.

Saat menonton drama Tomorrow, kamu harus menyiapkan tisu yang banyak, ya. Ceritanya menguras air mata.

7. Dear My Room (2019)

Kalau kamu gak punya banyak waktu luang dan ingin menonton drama, Dear My Room adalah drama Yoon Ji On yang bisa jadi opsi terbaik. Jumlahnya hanya 12 episode saja.

Dear My Room menceritakan seorang perempuan yang menyukai desain interior. Sementara itu, Ji On berperan sebagai Yang Jae Hyun. Ia beradu akting dengan Ryu Hye Young, Kim Jae Young, dan Park Ji Hyun.

8. Mr. Sunshine (2018)

Kalau nonton Mr. Sunshine, kamu pasti melihat Yoon Ji On. Dia bermain peran sebagai calon tentara yang baru menjalani masa pelatihan. Ia membantu karakter Choi Eugene yang diperankan Lee Byung Hun.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya