TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Drama Korea Viral di TikTok Terbaru, Sudah Nonton?

Jadi bingung nonton yang mana dulu, semua bagus

cuplikan drama No Gain No Love (dok. tvN/No Gain No Love)

Pencinta drama Korea (drakor) pasti gak akan kehabisan drama untuk ditonton. Pasalnya, selalu ada drama baru yang rilis dengan cerita yang menarik. Setiap bulan, pasti ada drama Korea populer hingga viral di TikTok.

Dari akhir Juli sampai September 2024 ini, sudah ada 10 drama Korea viral di TikTok yang sayang sekali jika dilewatkan. Apa saja drama baru tersebut? Berikut IDN Times telah merangkum rekomendasinya.

1. No Gain No Love

No Gain No Love adalah salah satu drama Korea on going di bulan September 2024. Drama Korea viral di TikTok ini menyuguhkan tema utama yang klise, yaitu tentang pernikahan kontrak. Akan tetapi, banyak isu yang dekat dengan kehidupan sehari-hari dalam No Gain No Love.

Kisahnya tentang Son Hae Yeong yang sangat perhitungan, termasuk dalam hal asmara. Demi kepentingan masing-masing, Hae Yeong menikah dengan Kim Ji Wook, cowok yang selalu mengedepankan orang lain karena tak mau menyakiti.

2. Black Out

Black Out juga sering muncul di FYP TikTok. Kalau kamu suka drama bergenre kriminal dan thriller, coba tonton drama yang di bintangi oleh Byun Yo Han ini. Di episode-episode awal, kamu bakal ikut terbawa suasana saat menyaksikan nasib malang yang dialami Ko Jung Woo.

Masa depan yang cerah harus hancur Ketika Ko Jung Woo tiba-tiba dituduh membunuh dua temannya. Ia dihukum sampai harus masuk penjara bertahun-tahun atas tuduhan palsu. Selepas bebas, ia berusaha mengungkap siapa pelaku sesungguhnya.

3. The Frog

Menyuguhkan adegan yang bisa dibilang 'berani', The Frog viral pada masa penayangannya beberapa waktu lalu. Dalam drama ini, akting Go Min Si sukses mencuri perhatian.

The Frog mengisahkan dua orang yang hidup di satu tempat. Akan tetapi, keduanya berada di dimensi berbeda.

Cerita bermula di sebuah motel kecil. Tempat itu menjadi saksi kejadian misterius yang menjadi awal semua peristiwa berdarah.

Baca Juga: 10 Drama Korea Pemeran Utama Pura-Pura Bodoh, Gak Terduga!

4. Queen Woo

Tak banyak drama saeguk yang tayang di awal hingga pertengahan tahun 2024. Nah, menuju akhir tahun ini, pencinta drakor disuguhkan tayangan epik berjudul Queen Woo. Bukan hal aneh jika akhirnya Queen Woo jadi drama Korea viral di TikTok terbaru. 

Pemeran utama Queen Woo adalah Jeong Jong Seo. Ia berperan apik sebagai ratu Woo yang tangguh. Ia berusaha mempertahankan posisi di tengah banyaknya musuh setelah sang raja meninggal.

5. Perfect Family

Sudah nonton drama Korea viral di TikTok ini belum? Perfect Family bukan drama bertema keluarga pada umumnya. Drama bergenre thriller ini berhasil bikin penonton penasaran setiap episodenya.

Perfect Family tentang sebuah keluarga yang tampak sempurna. Mereka hidup harmonis dan bahagia. Namun, suatu kejadian mengubah keluarga tersebut dan banyak misteri yang terungkap.

6. Bad Memory Eraser

Setelah sekian lama, Kim Jae Joong kembali ke layar kaca. Ia membintangi drama Bad Memory Eraser bersama Jin Se Yeon. Drama Korea komedi romantis ini memiliki premis menarik.

Seorang mantan atlet tenis yang menggunakan penghapus memori buruk. Tujuannya agar ia kembali percaya diri dalam menjalani hidup. Berhasilkah ia menjalani hidup baru dengan penuh kepercayaan diri dan kebahagiaan?

7. Love Next Door

Pencinta drakor pasti tahu drama Korea viral di TikTok ini. Ya, Love Next Door adalah drama Korea on going yang selalu ramai dibicarakan setiap kali episode baru tayang. Drama ini diperankan oleh Jung Hae In, Jung So Min, Yoon Ji On, dan Kim Ji Eun.

Bertema slice of life, Love Next Door tentang dua orang yang berteman sejak kecil. Mereka hidup bertetangga dan kedua orang tuanya bersahabat dari dulu.

Ketika dewasa, anehnya mereka malah sering bertengkar bak musuh. Namun, pelan-pelan mereka menyadari ketertarikan satu sama lain.

8. Cinderella at 2 AM

Moon Sang Min Kembali bermain drama komedi romantis setelah sebelumnya sukses dengan drama Wedding Impossible. Kali ini, ia beradu akting dengan Shin Hyun Bin.

Kisah cinta dalam drama ini dimulai dengan pertemuan perempuan biasa dan seorang pewaris dari keluarga chaebol. Mereka memiliki pandangan yang berbeda tentang melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain.

9. Your Honor

Your Honor termasuk drama Korea viral di TikTok yang harus kamu tonton. Drama ini mengangkat kisah hakim yang jujur dan adil. Reputasinya sangat baik, sampai suatu hari anak sang hakim melakukan pembunuhan.

10. Red Swan

Di bulan Juli lalu, banyak sekali drama tentang perselingkuhan yang tayang. Bahkan, hampir semua drama tersebut viral di TikTok. Salah satunya adalah Red Swan yang mengisahkan tentang istri seorang konglomerat dan pengawal pribadinya.

Itulah 10 drama Korea viral di TikTok terbaru yang sering diperbincangkan. Kamu sudah menonton drama yang mana? Coba tonton satu per satu dramanya, ya. Pasti seru!

Baca Juga: 12 Drama Korea Bos Menyamar Jadi Karyawan, Bikin Tercengang

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya