TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Drama Korea Tentang Stalker yang Bikin Merinding, Berani Nonton?

Berani nonton?

drama Find Me In Your Memory (dok. MBC/Find Me In Your Memory)

Belum lama ini, film Korea tentang stalker (penguntit) berjudul Following sedang ramai diperbincangkan karena ceritanya yang plot twist. Si stalker ternyata berhadapan dengan korban yang berbahaya.

Menariknya, selain film Korea, drama Korea juga cukup sering mengangkat cerita semacam itu, lho. Buat kamu yang suka drama Korea tentang stalker yang bikin merinding, berikut rekomendasi yang dirangkum IDN Times.

1. Ha Jin adalah artis terkenal yang mendapatkan teror dari stalker dalam Find Me in Your Memory (2020). Si stalker terlibat kasus pembunuhan!

2. Mask Girl (2023) termasuk drama Korea tentang stalker yang mana hidup Mo Mi diteror penggemar serta seorang ibu yang punya dendam

3. Gara-gara ramuan cinta salah sasaran, Hong Jo jadi objek obsesi seorang cowok dalam Destined With You (2023). Apakah ia selamat?

Baca Juga: 11 Drama Korea Tentang Jaksa yang Penuh Misteri dan Intrik

4. Rose Mansion (2022) tentang hilangnya perempuan serta polisi yang terobsesi sampai menculik adik perempuan yang hilang itu

5. Jatuh cinta sama cowok, Da Hyun dalam Link: Love, Eat, Kill (2022) bikin penguntitnya marah sampai melakukan hal mengancam nyawa. Sudah nonton?

6. Do Do Sol Sol La La Sol (2020) adalah drama komedi romantis yang diselingi adegan menegangkan. Ra Ra di-stalking orang yang terobsesi padanya

7. Jadi saksi pembunuhan, Dong Baek dalam When the Camellia Blooms (2019) jadi incaran stalker psikopat yang berusaha membunuhnya

8. Not Others (2023) adalah drama Korea tentang stalker yang mengintai ibu single parent dan anak ceweknya. Jadi ikutan merinding!

9. Niat melindungi justru berubah jadi obsesi, Chi Yeol jadi korban stalking oleh orang terdekatnya dalam Crash Course in Romance (2023)

10. Identitas asli Ae Jin diketahui seseorang tak dikenal yang mengintainya. Akankah rahasianya dalam Shadow Beauty (2021) terbongkar?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya