TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Drama Korea Mirip Black Out yang Bikin Geregetan

Ceritanya tentang dituduh melakukan kejahatan

cuplikan drama Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Jung Woo (diperankan Byun Yo Han) dalam drama Black Out awalnya akan diterima sebagai mahasiswa Kedokteran di kampus bergengsi. Namun, kejadian tragis menyebabkan Jung Woo dituduh membunuh dua teman sekelasnya.

Dengan premis yang bikin geregetan, Black Out jadi salah satu drama Korea terpopuler di pertengahan tahun 2024 ini. Bersanding dengan drama Jung Hae In, Love Next Door.

Buat kamu yang menyukai tipe drama Korea mirip Black Outberikut rekomendasi drama dari IDN Times. Ceritanya gak kalah seru dengan Black Out, lho!

1. One Ordinary Day (2021)

One Ordinary Day yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won mengisahkan tentang cowok yang dituduh membunuh seorang perempuan. Drama Korea mirip Black Out ini juga menampilkan proses peradilan dari berbagai sudut pandang.

2. Beyond Evil (2021)

Raih penghargaan Drama Terbaik dalam Baekang Awards 2021, Beyond Evil mengisahkan mantan detektif yang ternyata memiliki masa lalu kelam. Tapi, ia dicurigai sebagai pembunuh berantai oleh detektif baru.

3. The Bequeathed (2024)

The Bequeathed adalah tayangan terbaik kalau kamu suka drama tentang detektif, tapi bernuansa mistis. Drama Korea mirip Black Out ini menceritakan tentang warisan keluarga yang berupa tanah makam.

Warisan tersebut membawa malapetaka. Pewarisnya dicurigai sebagai dalang di balik beberapa kejadian pembunuhan.

4. The Innocent Man (2012)

Demi cinta pertamanya, seorang cowok dalam The Innocent Man rela dituduh jadi pelaku kejahatan dan akhirnya masuk penjara. Namun, sang kekasih mengkhianatinya dan ia pun berusaha membalas dendam.

5. Mouse (2021)

Saat menonton Mouse, kamu pasti akan menebak-nebak siapa pembunuhnya. Bahkan, kamu akan dibuat tidak percaya dengan semua karakter. Sebab, mereka tampak mencurigakan.

6. The Devil Judge (2021)

Drama Korea mirip Black Out selanjutnya adalah The Devil Judge. Kisahnya tentang hakim yang dikenal sangat dingin dan tak punya hati. Ia menghukum pelaku kejahatan tanpa ampun.

Baca Juga: 10 Drama Korea Mirip Bad Memory Eraser yang Tak Kalah Seru

7. A Killer Paradox (2024)

Berawal dari pembunuhan tak direncanakan serta untuk membela diri, seorang mahasiswa makin terjebak dalam siklus kejahatan yang rumit. Terlebih, orang yang dibunuh olehnya adalah seorang pembunuh berantai.

8. Suspicious Partner (2017)

Suspicious Partner juga termasuk drama Korea mirip Black Out. Nam Ji Hyun berperan sebagai cewek yang dituduh mantan pacarnya. Padahal, ia sebenarnya adalah saksi kunci sebuah kejahatan.

9. Why Her (2022)

Why Her dibintangi oleh Seo Hyun Jin. Ia berperan sebagai pengacara ternama yang memiliki masa lalu pahit. Ia dituduh sebagai pelaku pembunuhan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya