TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Film Humint, Shin Se Kyung Dikonfirmasi Gantikan Peran Nana

Film Humint juga dibintangi oleh Jo In Sung

kolase foto Shin Se Kyung dan Jo In Sung (Instagram.com/zoinsung_official | Instagram.com/sjkuksee)

Meski lagi gencar-gencarnya mempromosikan film I, the Executioner, sutradara Ryoo Seung Wan, diam-diam juga sedang sibuk mempersiapkan karya film terbarunya berjudul Humint.

Menariknya, film genre mata-mata ini akan menjadi reuni Ryoo Seung Wan dengan aktor Jo In Sung setelah kesuksesan film Smugglers pada 2023 lalu. Lantas, seperti apa sinopsis film Humint dan kapan jadwal tayangnya di bioskop?

1. Sinopsis film Humint

potret Jo In Sung (Instagram.com/zoinsung_official)

Humint merupakan film spy action terbaru garapan sutradara Ryoo Seung Wan. Film ini akan menyoroti kisah agen rahasia dari Korea Utara dan Korea Selatan dengan cerita yang berkisar pada penyelidikan kejahatan di perbatasan Vladivostok (kota di Rusia yang terletak di dekat Korea Utara dan Selatan) dan konfrontasi yang diakibatkannya. 

2. Daftar pemain film Humint

potret Shin Se Kyung (Instagram.com/sjkuksee)

Awalnya, film ini telah mengonfirmasi pemeran bertabur bintang pada Juni 2024 lalu. Para aktor yang terlibat adalah Jo In Sung, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Nana.

Namun, karena permasalahan jadwal, Nana harus mengundurkan diri. Hingga pada Senin (23/9/2024), agensi Shin Se Kyung, yakni The Present Company, mengonfirmasi bahwa sang artis akan masuk mengambil alih peran Nana.

"Shin Se Kyung telah dikonfirmasi akan membintangi 'Humint,' di mana ia akan berperan sebagai Chae Sun Hwa, seorang pekerja di restoran Korea Utara," begitu bunyi pengumuman dari agensi dilansir Soompi.

Dalam film ini, Jo In Sung akan berperan sebagai Kepala Jo dari Badan Intelijen Nasional Korea Selatan. Park Jung Min sebagai Park Geon, pemimpin Departemen Keamanan Negara Korea Utara dan Park Hae Joon berperan sebagai Hwang Chi Seong, Konsul Jenderal Korea Utara di Vladivostok.

3. Jadwal tayang film Humint

potret Park Hae Joon (dok. JTBC)

Bagi penggemar yang sudah antusias menanti film ini harus sedikit lebih bersabar. Pasalnya, film Humint baru akan memulai proses produksi dan rencananya akan dirilis 2025 mendatang.

Baca Juga: 8 Fakta Film Korea Humint, Dibintangi Jo In Sung hingga Nana!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya