TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Bukti Lee Mi Jin Cewek Menarik di Miss Night and Day

Pantang mundur!

Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk di Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) adalah salah satu karakter yang mengalami masalah dalam karirnya di drakor Miss Night and Day (2024). Dia harus berjuang lolos ASN selama delapan tahun. Dengan statusnya yang menganggur, Lee Mi Jin merasa gak percaya diri dengan kemampuannya. 

Meskipun begitu, banyak orang yang menganggap kepribadian Lee Mi Jin sangat menarik. Bahkan, Lee Mi Jin gak menyadari hal tersebut, lho. Apa saja bukti yang menunjukkan bahwa Lee Mi Jin cewek menarik?

Baca Juga: 7 Fakta Hubungan Cinta Segitiga di Drakor Miss Night and Day

1. Percaya diri meskipun berkali-kali menghadapi kegagalan

Jung Eun Ji di Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Lee Mi Jin menghabiskan waktunya untuk belajar persiapan tes ASN. Selama delapan tahun, dia menghadapi kegagalan berkali-kali dalam tes tersebut. Kondisi itu membuat orang tuanya mulai khawatir atas nasib Mi Jin. 

Saat menghadapi kegagalan tes ASN yang kedelapan, Lee Mi Jin merasa dirinya gak berharga. Dia dianggap sudah sangat tua untuk bersaing dengan talenta baru yang umurnya jauh di bawahnya. Dia menganggap dirinya gak beruntung dalam karir. 

Namun, Lee Mi Jin merasa pengetahuan dan kemampuannya tetap membuat dirinya percaya diri. Apalagi saat dirinya menghadapi Gye Ji Ung (Choi Jin Hyuk), dia malah ingin menunjukkan kemampuannya menghadapi tugas yang sulit.

2. Pekerja keras

Jung Eun Ji di Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Saat pertama kali bergabung dengan tim Gye Ji Ung, Lee Mi Jin diberi beberapa tugas yang gak masuk akal. Awalnya, dia disuruh menyalin setumpuk berkas dengan kurun waktu tiga jam. Gye Ji Ung menganggap jika Lee Mi Jin gak akan berhasil menyelesaikan itu. 

Namun, dengan pengalaman menjadi komentator bayaran, dia berhasil menyalin seluruh berkas kurang dari tiga jam. Selain itu, Lee Mi Jin juga gak menyerah untuk mengantarkan surat panggilan secara langsung. Padahal saat itu, dia harus mendaki gunung untuk sampai ke rumah salah satu warga tersebut, lho.

Baca Juga: Kenapa Lee Mi Jin Berusaha Keras Mencari Kucing di Miss Night and Day?

3. Gak pantang menyerah

Jung Eun Ji di Miss Night and Day (instagram.com/jtbcdrama)

Saat mengalami kegagalan, Lee Mi Jin memang sangat putus asa. Apalagi, dia ditipu dan kehilangan uang jutaan won milik ayahnya. Dia gak berani membicarakan kegagalan tersebut pada kedua orang tuanya karena takut membebani. 

Saat mendapati dirinya berubah penampilan, Lee Mi Jin juga merasa sangat gak beruntung. Namun, saat itu dia membuka kesempatan di tengah kesempitan yang dihadapinya. Dia akhirnya dia memutuskan untuk mendaftar di kantor kejaksaan setempat yang saat itu membuka lowongan tanpa batas usia. 

Meskipun begitu, dia mau bekerja sebagai petugas kebersihan, lho. Dia juga mengerjakan pekerjaan tersebut dengan hati lapang dan sungguh-sungguh.

Verified Writer

Aisyah Attamami

Angkat penamu, Ubahlah duniamu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya