TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pasangan di Drakor yang Bikin Baper Tapi Gak Bisa Bersatu

Mana nih pasangan favoritmu?

Cuplikan adegan Snowdrop (doc.Disney Plus/Snowdrop)

Tentunya setiap kali menonton drama Korea, ada banyak karakter yang unik dan menarik kemudian disatukan menjadi sebagai pasangan atau pemeran utama. Karena kemampuan akting yang apik serta chemistry yang dibawakan saat main bersama, tak jarang membuat penonton baper saat menontonnya.

Meski demikian, beberapa pasangan ini meski serasi dan bikin baper di drakor tak bisa bersatu. Hal ini karena plot cerita dari dramanya berakhir sad ending atau tidak bahagia. Cek yuk pasangan mana saja yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: 7 Fakta Drakor Queen Woo, Drakor Sageuk Baru yang Bertabur Bintang!

1. Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di drama Snowdrop

Cuplikan adegan Snowdrop (doc.Disney Plus/Snowdrop)

Tentunya para penggemar telah lama menantikan drama yang dimainkan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Hingga mereka dipasangkan dalam drama berjudul Snowdrop (2021). 

Lewat drama yang mengambil latar tahun 90-an tersebut, Jisoo dipercaya memerankan karakter sebagai Eun Young Ro, yakni seorang mahasiswi di universitas khusus perempuan yang menyelamatkan seorang pria bernama Lim So Hoo (Jung Hae In).

Tetapi siapa sangka, ternyata pria tersebut sebenarnya adalah seorang mata-mata dari Korea Utara yang ditugaskan ke Korea Selatan. Awal hubungan keduanya rumit, diperparah lebih rumat ketika Young Ro dan So Hoo saling jatuh cinta. Namun demikian, keduanya gagal bersatu karena salah satu dari mereka kehilangan nyawa.

Baca Juga: Nasib Akhir 9 Karakter Drakor My Lovely Boxer, Happy Ending?

2. Han So Hee dan Ahn Bo Hyun di drama My Name

Cuplikan adegan My Name (doc.Netflix Indonesia/My Name)

Begitu pula dengan pasangan Han So Hee dan Ahn Bo Hyun yang bermain di serial Netflix berjudul My Name (2021). Dalam drama tersebut mereka berperan sebagai partner di sebuah kantor kepolisian. Meski awal pertemuan mereka penuh dengan argumentasi dan perbedaan visi namun lambat laun mereka mengenal masing-masing hingga kemudian saling jatuh cinta.

 Namun sayang sekali pasangan yang serasi di drama My Name ini tidak dapat bersatu hingga akhir, karena salah satu dari mereka tewas tertembak.

3. Nana dan Jang Ki Yong dalam drama Kill It

Cuplikan adegan drakor Kill It (doc.OCN/Kill It)

Selanjutnya ada pasangan yang tak bisa bersatu, yakni Nana dan Jang Ki Yong di drama yang berjudul Kill It (2019). Dalam drama ini, Nana berperan sebagai detektif bernama Do Hyun Jin yang ingin mengungkap pelaku pembunuhan dari sang mantan kekasih.

Suatu saat ia bertemu dengan dokter hewan bernama Kim So Hyun (Jang Ki Yong), yang sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran. Awalnya Do Hyun Jin mencurigai Kim So Hyun merupakan dalang dari pembunuhan sang mantan kekasih.

Tetapi akhirnya tuduhan itu sirna, meski mereka saling mencintai namun akhirnya Do Hyun Jin dan Kim So Hyun tak dapat bersatu. Lantaran salah satu dari mereka tewas karena saling melindungi satu sama lain.

4. Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun di drama Mr. Sunshine

Cuplikan adegan Mr. Sunshine (dok.tvN drama/Mr. Sunshine)

Tentunya bagi para penggemar drakor masih mengingat pasangan yang bikin baper hingga gamon satu ini, saat bermain di Mr. Sunshine (2018). Bahkan drama tersebut meraih kesuksesan hingga perolehan rating yang melejit.

Kim Tae Ri dipercaya memerankan karakter sebagai Go Ae Shin, yakni seorang putri dari keluarga bangsawan yang pandai seni tembak dan bela diri dan tertarik pada dunia politik. Disisi lain, dirinya terpikat pada pria Korea Selatan yang menjadi kapten marinir korps Amerika Serikat bernama Eugene Choi (Lee Byung Hun).

Namun, cinta keduanya terhalang oleh gejolak konflik dan politik hingga perbedaan status sosial mereka. Namun, akhirnya keduanya tak bisa bersatu. Terlebih ketika Go Ae Shin dan Eugene Choi berada dalam situasi yang mendesak, sehingga salah satu dari mereka harus berkorban demi menyelamatkan sang kekasih.

Baca Juga: 5 Tips Membangun Friendship Goals ala Drakor A Time Called You

Writer

A Ratna Sofia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya