TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Linkin Park Reuni, Ibu Mendiang Chester Bennington Merasa Dikhianati

Ia menganggap Linkin Park berusaha hapus jejak anaknya

Susan Eubanks dan Chester Bennington (x.com/susan_eubanks5)

Intinya Sih...

  • Susan Eubanks merasa dikhianati oleh keputusan Linkin Park untuk kembali dengan vokalis baru tanpa memberitahunya.
  • Ia merasa rekan-rekan band putranya telah meyakinkannya bahwa mereka akan memberitahunya jika mereka berencana untuk reuni.
  • Eubanks mengingat bahwa Mike Shinoda pernah mengatakan kepada Bennington bahwa Linkin Park akan terdengar lebih baik dengan penyanyi perempuan, tetapi menurutnya gak ada orang di dunia yang memiliki suara seperti Chester.

Susan Eubanks, ibu dari almarhum vokalis Linkin Park, Chester Bennington, mengungkapkan bahwa ia merasa "dikhianati" oleh keputusan band nu-metal tersebut untuk kembali dengan vokalis baru tanpa memberitahunya.

Chester Bennington meninggal karena bunuh diri pada tahun 2017. Awal bulan ini, Linkin Park mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan album baru dan tur bersama penyanyi Emily Armstrong.

1. Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Susan Eubanks mengklaim bahwa band tersebut "sangat berusaha untuk menghapus masa lalu"

Chester Bennington (instagram.com/chesterbe)

Ia mengatakan bahwa rekan-rekan band putranya pernah meyakinkannya bahwa mereka akan memberitahunya jika mereka berencana untuk reuni.

"Aku merasa dikhianati," katanya. "Mereka bilang kalau mereka akan melakukan sesuatu, mereka akan memberitahuku. Mereka tidak memberitahuku, dan mereka mungkin tahu bahwa aku [tidak] akan senang dengan itu. Aku sangat kecewa."

Eubanks mengatakan bahwa sebelumnya ia pernah berhubungan dengan penulis lagu dan vokalis Mike Shinoda tentang merilis lagu-lagu arsip yang menampilkan vokal Bennington, tetapi ia terkejut dengan pengumuman reuni tersebut.

"Aku tahu tentang Emily Armstrong yang bergabung dengan band melalui Google," katanya. "Saat aku membuka Google untuk mencari sesuatu, hal pertama yang sering muncul adalah Linkin Park. Dan aku melihat seluruh pengumuman itu. Sepanjang minggu itu, mereka selalu muncul di bagian atas setiap pencarian di Google."

2. Eubanks menyatakan bahwa menurutnya gak ada orang di dunia yang memiliki suara seperti Chester

Susan Eubanks dan Chester Bennington (x.com/susan_eubanks5)

Eubanks juga mengingat bahwa Shinoda pernah mengatakan kepada Bennington bahwa Linkin Park akan terdengar lebih baik dengan penyanyi perempuan, dan putranya pernah mengatakan bahwa jika dia meninggalkan grup, mereka kemungkinan akan menggantinya dengan perempuan.

Gak cuma itu, Eubanks menyatakan bahwa menurutnya gak ada orang di dunia yang memiliki suara seperti Chester. Ketika mendengar hal tersebut, ia merasa sangat terganggu karena menurutnya band tersebut berusaha meniru apa yang dilakukan Chester, tetapi gak berhasil.

Verified Writer

Tamara Rangkuti

Living proof that overthinking can be a full-time hobby.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya