TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kisah Viral Fans Taylor Swift Rela Jadi Sekuriti Demi Nonton Konser

Bela-belain jadi sekuriti demi lihat Taylor Swift manggung

Davis Perrigo daftar jadi sekuriti demi nonton konser Taylor Swift (TikTok.com/sobaditsgoodwithryanb | instagram.com/taylorswift)

Taylor Swift diketahui tengah menggelar konser tur keliling Amerika Serikat yang bertajuk The Eras Tour. Beberapa waktu lalu, musisi pelantun lagu "Blank Space" itu sempat menggelar turnya di Nashville, Texas. Namun, salah seorang sekuriti yang berjaga di depan panggung konser itu justru viral karena kedapatan hapal lagu-lagu sang diva.

Sekuriti tersebut diketahui bernama Davis Perrigo. Usut punya usut, ia adalah fans Taylor Swift yang sengaja mendaftar sebagai sekuriti agar bisa menonton konser idolanya itu. Simak kronologi lengkap Davis Perrigo jadi sekuriti di konser Taylor Swift di bawah ini. 

1. Kronologi fans bisa sampai jadi sekuriti di konser Taylor Swift

potret Davis Perrigo jadi sekuriti di konser Taylor Swift (TikTok.com/sobaditsgoodwithryanb)

Davis Perrigo adalah salah satu fans berat Taylor Swift alias Swifties yang berasal dari Nashville, Texas. Idolanya tersebut diketahui menggelar tiga pertunjukkan sekaligus di daerahnya. Namun, Davis gagal mendapatkan tiket untuk menonton satu pun.

Demi mewujudkan mimpinya melihat Taylor Swift manggung, Davis sampai rela mendaftar sebagai sekuriti agar bisa menonton idolanya. Beruntungnya, Davis diterima sehingga dirinya kemungkinan akan mendapat posisi di bagian depan atau tengah selama konser. 

Ketika hari-H konser, ternyata Davis sukses mendapatkan bagian untuk menjaga bagian depan panggung. Hal tersebut terbukti dari sebuah video Swifties yang menangkap Davis tengah asyik bernyanyi lagu "I Knew You were Trouble" sambil menjaga keamanan di depan panggung.

Sontak, dirinya viral di media sosial. Tak sedikit pula yang memuji kegigihan Davis sampai menjadi sekuriti untuk menonton konser Taylor Swift. 

Baca Juga: 5 Kontroversi Matt Healy, Sosok yang Diduga Pacar Baru Taylor Swift

2. Sukses menonton, tapi tidak bisa merekam momen

potret Davis Perrigo jadi sekuriti di konser Taylor Swift (TikTok.com/sobaditsgoodwithryanb)

Meskipun Davis berhasil menonton konser Taylor Swift, tetapi pria yang diketahui sudah beristri itu tidak bisa merekam momen berharga selama konser. Hal tersebut dikarenakan atasannya menerapkan peraturan ketat bahwa para sekuriti tidak boleh menggunakan ponsel selama bertugas.

Namun, para Swiftie yang menonton di barisan depan justru salfok padanya. Sehingga memutuskan untuk merekam Taylor Swift sekaligus Davis yang menjaga sambil bernyanyi di depan barikade venue. Alih-alih merekam momen sendiri, Davis jadi direkam oleh sesama Swifties, tuh!

Baca Juga: Timeline Kisah Cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn, Putus Usai 6 Tahun

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya