TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral Tren Marriage is Scary di TikTok, Apa sih Maksudnya?

Kekhawatiran anak-anak muda terkait masalah rumah tangga

apa itu tren marriage is scary (tiktok.com/@ceritacete)

Dari berbagai tren di media sosial yang muncul beberapa waktu belakangan ini, ada salah satu yang cukup mencuri banyak perhatian warga TikTok. Tren tersebut bernama Marriage is Scary.

Tren ini membahas peramasalahan rumah tangga yang terjadi setelah menikah. Banyak diikuti oleh generas-generasi muda, apa itu tren Marriage is Scary?

Baca Juga: Berkaitan dengan DAY6, Apa Itu #DesakDesik yang Trending di X?

1. Ungkap kekhawatiran anak muda untuk menikah

apa itu tren marriage is scary (tiktok.com/@ardiwww.com)

Konten dari tren ini cukup sering muncul di FYP TikTok. Video-video yang dibuat menunjukkan curhatan para warganet yang masih lajang terkait kekhawatiran mereka ketika menikah nanti.

Beberapa faktor yang mereka takutkan mulai dari kesiapan mental, ekonomi, hilangnya kebebasan, hingga kekhawatiran mendapat pasangan yang red flag.

"Marriage is scary. What if lo gak bisa makan makanan favorit lo, jalan sama teman-teman lo karena suami lo bilang harus ngirit?" ujar salah satu warganet TikTok di konten miliknya.

2. Pakai lagu Lana Del Rey sebagai backsound

apa itu tren marriage is scary (tiktok.com/@euisssspr)

Ciri khas dari konten-konten dari tren ini ialah memakai salah satu lagu Lana Del Rey yang berjudul "White Mustang". Meski begitu, ada juga warganet yang memilih untuk memakai lagu lain yang mereka rasa lebih menggambarkan suasana hatinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama China The Unexpected Marriage dan Daftar Pemainnya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya