TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tidak Direncanakan, Ini Kronologi IShowSpeed Makan KFC 

“And now I’m really sure, it’s nice!” kata Speed. 

YouTuber IShowSpeed datang ke Jakarta Rabu (18/9) dan langsung memancing perhatian banyak orang lewat aksi dan tingkah kocaknya. Mengenakan kemaja batik, Speed terlihat jalan-jalan di beberapa tempat seperti Kota Tua, Pasar Baru dan Senopati. Gak Cuma itu, dia juga nyempetin joget dangdut bareng, diramal, dan masuk rumah hantu.

Tapi yang menarik, ya, pas coba KFC. Simak lengkapnya di bawah deh! 

1. Speed approved Ayam KFC

Makan KFC (YouTube/IShowSpeed)

Nah, salah satu momen yang menarik juga nih adalah ketika Speed nyobain KFC Indonesia untuk pertama kalinya. Sambil dikerubungi banyak fans, Speed terlihat makan ayam goreng original dan gapake lama guys, dia langsung suka alias approved. “And now I’m really sure, it’s nice!”, ungkap sang pengagum Cristiano Ronaldo tersebut di depan kamera. Gokil!

2. Speed memang suka bertingkah random dan tiba-tiba ke KFC

Makan KFC (YouTube/IShowSpeed)

Kedatangan Speed ke store KFC Kantor Pos Kota Tua juga sebetulnya tidak disangka-sangka. Syaiful, salah satu pegawai yang menyambut Speed di kasir menuturkan bahwa kejadian ini bukan sesuatu yang direncanakan sebelumnya. “Awalnya kita sudah melihat ada keramaian”, ungkapnya. “Kemudian tiba-tiba dia (Speed) masuk (ke store) dan setelah kami sambut dia memesan satu ayam original dan tiga air mineral” lanjutnya.

3. IShowSpeed ke Jakarta adalah rangkaian tur Asia Tenggara

Reza Arap ganti kerugian pedagang karena penonton Speed (youtube.com/ishowspeed)

Kunjungan IShowSpeed ke Jakarta merupakan salah satu rangkaian tur Speed di Asia Tenggara. Sebelum sampai di Jakarta, Speed sudah singgah di Thailand dan Malaysia. Hebatnya, kehadiran Speed di Jakarta bener-bener pecah.

Selain dipadati oleh fans yang selalu mengikuti kemanapun Speed pergi, live streaming dari Speed mencatat rekor dengan berhasil tembus 1 juta viewers dan 500 ribu subscribes. 

Ini merupakan raihan live streaming terbesar dari Speed, seperti yang Ia ungkapkan ke akun X miliknya. “I Love you all Indonesia my biggest stream ever”, tulisnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya