TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apa Itu Tren Very Demure, Very Mindful di TikTok?

Very demure, very mindful~

unggahan tren Very Demure, Very Mindful (tiktok.com/@jlo)

Gak ada habisnya, media sosial sekarang selalu ramai dengan tren-tren baru. Salah satunya adalah tren ungkapan 'very demure, very mindful' yang diikuti oleh artis Hollywood hingga menjadi caption untuk unggahan White House.

Apa, sih arti dari 'very demure, very mindful?' Yuk, simak penjelasannya dalam artikel berikut!

1. Tren very demure, very mindful viral di TikTok

unggahan tentang Very Demure, Very Mindful (tiktok.com/@chrisappletonhair)

Tren 'very demure, very mindful' lagi ramai diikuti oleh netizen hingga publik figur, mulai dari JLO hingga Kim Kardashian. Dalam tren ini, orang-orang akan menunjukkan niat kerja mereka sambil mengatakan frasa 'very demure, very mindful.'

Misalnya, Joe Biden lewat akun Instagram resmi @whitehouse pada Sabtu (17/8/2024), menulis caption, "Membatalkan utang mahasiswa dari sekitar 5 juta warga Amerika melalui berbagai tindakan. Very mindful. Very demure."

2. Arti tren very demure, very mindful

unggahan tren Very Demure, Very Mindful (tiktok.com/@netflixph)

Kata 'very demure, very mindful' sendiri memiliki arti yang berbeda dalam konteks tren ini. Definisi demure aslinya adalah sederhana, tetapi demure dalam tren ini berarti bersikap tenang serta terhormat. Sementara itu, arti mindful berarti sangat perhatian dalam bersikap di tempat kerja.

Semakin lucu dan kreatif, muncul juga konten netizen yang bersikap demure dan mindful sebagai bentuk satir. Frasa 'very demure, very mindful' menjadi komentar sindiran yang disengaja. Misalnya, konten aktor Joe Goldberg bergaya tenang dan sopan, lalu diselipkan video yang menunjukkan momen dirinya tampak stres saat syuting.

Baca Juga: Arti Tren Gak Rela Ghea yang Viral di TikTok

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya