TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arti ⁠Tren Gak Bisa Yura yang Lagi Viral di TikTok

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku~

tren Aku gak bisa Yura (tiktok.com/@aimanrickyy | tiktok.com/@75irfanhakim)

Di tengah deretan tren baru di media sosial, ungkapan 'Aku gak bisa Yura' menjadi salah satu yang paling banyak digunakan. Gak ketinggalan unggahan tersebut diiringi lagu "Risalah Hati" milik Dewa19 yang dinyanyikan Yura Yunita.

Memangnya, sejak kapan sih tren 'Aku gak bisa Yura' ini jadi viral terutama di TikTok? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Berawal dari sound Yura Yunita yang membawakan lagu Risalah Hati

Konten ini berawal dari lagu "Risalah Hati" milik Dewa19 yang dinyanyikan ulang oleh Yura Yunita. Walau baru booming sekarang, nyatanya lagu tersebut sudah dirilis pada tahun 2021 lalu. Yura Yunita juga sempat membawakan lagu ini dalam berbagai penampilannya di atas panggung.

Baru sekarang viral, video live performance bersama Dewa19 yang diunggah di kanal YouTube Yura Yunita pun tersebar dalam bentuk potongan klip. Terlebih, pada bagian reff, yaitu 'Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta'.

Baca Juga: Apa Itu Tren Kop Sekop Sekop yang Viral di TikTok?

2. Arti tren 'Aku gak bisa Yura'

tren Aku gak bisa Yura (tiktok.com/@75irfanhakim)

Lagu ini mulai ramai setelah muncul tren 'Aku gak bisa Yura' di media sosial. Tren tersebut memiliki arti menjawab nyanyian Yura Yunita, yaitu 'Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku'.

Netizen membuat unggahan galau lewat tren 'Aku gak bisa Yura' dengan memberikan alasan mengapa tidak bisa membuat seseorang jatuh cinta kepada mereka. Alasannya pun berbagai macam, misalnya orang yang disukai sudah memiliki kekasih hingga orang yang dicintai adalah idol.

Yura Yunita yang disebut-sebut dalam lagu ini pun sudah memberi tanggapan. Lewat unggahan TikTok pribadinya pada Selasa (30/7/2024), Yura menulis, "Bisa-bisanya kamu baru dengerin sekarang."

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya