TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekrut Vokalis Baru, Putra Chester Bennington Kecam Linkin Park

Sebut band itu telah 'mengkhianati kepercayaan' fans

Chester Bennington dan Mike Shinoda (Kristina Servant, CC BY 2.0, via Wikimedia Commons)

Ternyata tak semua orang antusias dan menanggapi positif atas kembalinya Linkin Park dengan anggota band tambahan dan album baru.

Pada hari Kamis, 5 September, grup rock tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah menambahkan Emily Armstrong dari Dead Sara sebagai vokalis bersama dan Colin Brittain sebagai drummer, tujuh tahun setelah pemimpin band Chester Bennington meninggal karena bunuh diri.

Dua musisi tambahan tersebut akan bergabung dengan jajaran Mike Shinoda, Brad Delson, Phoenix, dan Joe Hahn.

1. Putra mendiang Chester Bennington, Jamie Bennington, ungkap ketidaksetujuannya terhadap perubahan susunan personel Linkin Park yang baru

Unggahan protes Jaime Bennington di Instagram Story (@Thepicturepiecesarchive/Instagram)

Pada hari Minggu, 8 September, Jamie Bennington mengunggah serangkaian Instagram Stories yang menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap perubahan susunan personel grup rock tersebut. Putra Chester Bennington, Jamie, telah mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap penyanyi baru Linkin Park tersebut.

Putra mendiang musisi tersebut mengecam band "Numb" tersebut dalam serangkaian Instagram Stories karena mempekerjakan Emily Armstrong dari Dead Sara sebagai vokalis bersama setelah ayahnya meninggal karena bunuh diri.

Melansir Variety, dalam Instagram Stories yang telah kedaluwarsa tersebut, Jamie menyoroti hubungan Armstrong dengan Gereja Scientology dan dukungannya terhadap Danny Masterson, yang dihukum atas dua tuduhan pemerkosaan dan dijatuhi hukuman 30 tahun penjara seumur hidup pada tahun 2023.

Ia memiliki kritik tambahan terhadap Linkin Park, dengan mengatakan bahwa mereka "gagal mengatasi kekhawatiran basis penggemar mereka yang beragam" dan bahwa mereka "mengkhianati kepercayaan" basis penggemar yang "mempercayai Anda untuk menjadi orang yang lebih baik. Untuk menjadi perubahan. Karena Anda berjanji kepada kami bahwa itulah niat Anda.”

Jamie mengakhiri dengan menyebut grup tersebut dengan istilah "tone deaf."

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park

2. Dalam unggahannya, putra mendiang artis itu mengklaim Mike Shinoda diam-diam menghapus kehidupan dan warisan ayahnya selama bulan pencegahan bunuh diri internasional

Jaime Bennington Instagram. (@Thepicturepiecesarchive/Instagram)

Melansir PEOPLE, dalam unggahannya, putra mendiang artis tersebut juga mengklaim bahwa salah satu pendiri Linkin Park, Mike Shinoda, telah "diam-diam menghapus kehidupan dan warisan ayah saya secara langsung... selama bulan pencegahan bunuh diri internasional."

Tak lama setelah berita bergabungnya Armstrong dengan band tersebut dilaporkan pada hari Jumat, Cedric Bixler-Zavala dari Mars Volta — yang istrinya, Chrissie Carnell-Bixler, adalah salah satu dari beberapa wanita yang menuduh Masterson melakukan kekerasan seksual — memunculkan kembali tuduhan di media sosial bahwa Armstrong telah mendukung aktor That '70s Show, 48, menjelang persidangannya tahun 2020.

Verified Writer

Anastasia Jaladriana

Hadeh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya