TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Transformasi Mengejutkan Brtiney Spears, Sang Superstar Pop 90an

Dulu populer, lantas kini..

popsugar.com

Jika sekarang kita punya Justin Bieber, BTS dan KPop grup maka di akhir tahun 90an Brtiney Spears-lah yang menghidupkan kembali kultur pop. Dengan lagu-lagunya yang menggambarkan cinta dan masalah anak remaja, dengan cepat Britney menjadi idola para remaja wanita dan pria. 

Sukses secara internasional, menghantarkan Britney menjadi seorang superstar. Berbagai penghargaan diraihnya. Namanya pun berada di Hollywood Walk of Fame. Dijuluki Pop Princess, kesuksesan Britney di dunia tarik suara jauh berbeda dengan apa yang terjadi pada kehidupan pribadinya.

Berikut transformasi Britney Spears, semenjak tahun ketenarannya di 1998, drama kehidupannya dan comeback dari penyanyi bersuara unik ini.

1998 - Britney Spears memulai debutnya dengan lagu "Baby, One More Time" di usia 16 tahun.

beautifulfemalecelebrities.wordpress.com

2000 - Single dan album keduanya, "Oops! I Did It Again" mencetak rekor penjualan 1,3 juta kopi di minggu pertamanya!

britneyspearsmedia.ru

2001- Penampilan Britney dan Justin Timberlake pada red carpet American Music Awards, menjadi momen paling ikonik disaat mereka masih bersama.

nydailynews.com

2002 - Tidak hanya putus dengan Justin, penampilan Britney yang terlalu seksi membuatnya ditinggalkan penggemar yang masih muda.

popsugar.com

2007 - Tahun dimana Britney mengalami perceraian, kehilangan hak asuh anak, kecanduan hingga penampilan memalukannya di MTV VMA 2007.

thesun.co.uk

2008 - Meski kehidupan pribadinya hancur, Britney berhasil menorehkan namanya sebagai artis wanita termuda yang kelima albumnya debut di posisi pertama.

celebuzz.com

2011 - Album Femme Fatale yang dirilis Britney, merajai puncak tangga lagu di berbagai negara menandai kembalinya Britney Spears.

commons.wikimedia.org

2013 - Sempat mengalami masalah kepercayaan diri karena berat badannya, Britney kini tampil lebih segar dan sehat.

wjla.com

2016 - Dalam salah satu wawancara, Britney mengakui kehidupannya di usia 20an adalah masa-masa paling mengerikan.

bustle.com

Verified Writer

namiya

can you see me?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya