TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Iklan TV Ini Selalu Mengingatkan Kita Bahwa Bulan Suci Ramadan Semakin Dekat

Iklan-iklan yang selalu muncul menjelang bulan puasa.

artikel.pricearea.com

Ketika bulan puasa semakin dekat beberapa produk-produk ini selalu eksis sebelum bulan puasa tiba. Sehingga seolah mengingatkan kita bahwa kemunculan produk-produk ini adalah sebagai tanda bahwa bulan puasa tinggal menghitung hari. Kira-kira apa saja sih iklan yang selalu menghiasi layar kaca sebelum bulan puasa tiba, yuk kita simak 5 iklan berikut ini..

1. Coca-Cola

https://www.youtube.com/embed/gmPZ33PvwgI

Kesegaran minuman bersoda ini selalu menghiasi televisi terutama pada hari-hari menjelang puasa. Beberapa iklan pada Coca-Cola selalu mengusung tema tentang kebersamaan bersama keluarga atau kerabat dengan menengguk segelas Coca-Cola diiringi theme song pada iklannya setiap tahun.

2. Promagh

https://www.youtube.com/embed/65v7G2sziY0

Iklan ini tergolong iklan yang cukup penting untuk keberlangsungan kinerja pada lambung kita. Ketika berpuasa lambung kita tentunya juga akan beristirahat untuk beberapa jam, setelah itu bagi penderita asam lambung selalu ada perasaan takut ketika ingin berpuasa terkait dengan penyakit asam lambung tersebut. Nah peran iklan inilah yang selalu mengantisipasi hal tersebut sehingga kita tetap lancar berpuasa dengan asam lambung yang kita miliki.

3. Sirup Marjan

https://www.youtube.com/embed/CwvsBo92M8o

Beberapa diantara pembaca pasti sudah sangat tau bahwa iklan ini yang paling mendominasi dari beberapa iklan yang muncul menjelang bulan puasa. Selain paling cepat muncul atau yang paling mendahului iklan yang lain, iklan ini juga tidak jauh-jauh dari sisipan cerita yang ditampilkan pada iklan tersebut. Iklan ini terbagi menjadi 2 bagian yang pertama sebelum bulan puasa dan yang kedua ketika lebaran tiba sehingga menjadi sambungan iklan yang runtut dengan lanjutan cerita dibagian kedua yang selalu membuat kita penasaran.

4. Djarum

https://www.youtube.com/embed/a_5xAC_9oIc

Meskipun ini produk rokok namun isi dari iklan ini selalu mengisahkan tentang perjalanan dan kesabaran orang yang sedang menjalankan bulan puasa. Iklan ini terkadang dibagi juga menjadi 2 bagian namun pernah muncul juga dengan 1 bagian penuh yang membawa tema kesabaran dan keikhlasan.

Verified Writer

Anis Junair

Dengan raga, aku bisa menulis. Dengan jiwa, aku jadi penulis.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya