TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Ruy Iskandar 'Letnan Jee' akan Kembali ke Avatar LA Season 2?

Ruy Iskandar soal Avatar live action Netflix season 2

Ruy Iskandar (dok. IDN Times)

Jakarta, IDN Times - Netflix sudah memastikan bahwa Avatar: The Last Airbender live action akan kembali melanjutkan petulangannya untuk season 2 dan 3. Para pemain utamanya, seperti Gordon Cormier, Kiawentiio, Dallas Liu, Ian Ousley, dan Elizabeth Yu sudah dikonfirmasi akan kembali.

Belum ada detail lain yang diumumkan sejauh ini. Namun, penasaran gak sih apakah pemeran pendukung lain, termasuk Letnan Jee yang diperankan aktor asal Indonesia, Ruy Iskandar, akan ikut main lagi atau gak?

1. Ending Letnan Jee dalam Avatar: The Last Airbender season 1

Ruy Iskandar dan pemain Avatar (instagram.com/ruyiskandar)

Pada ending live action Avatar di Netflix, Letnan Jee tidak terlihat dalam pertarungan akhir antara negara api yang dipimpin Laksamana Zhao (Ken Leung) dan Suku Air Utara. Uncle Iroh (Paul Sun Hyung Lee) mengatakan bahwa ia berharap Letnan Jee (Ruy Iskandar) menjauh dari pertempuran dan akan mencari ia dan Zuko (Dallas Liu). Apakah itu berarti Letnan Jee masih hidup?

"Ya, saya harap begitu, ya. Kalau berdasarkan rules Game of Thrones sih, kalau jasadnya gak kelihatan harusnya masih hidup. Kita gak lihat jasadnya, gak ada siapa pun yang lihat," kata Ruy Iskandar dalam wawancara eksklusif bersama IDN Times pada Senin (18/3/2024).

2. Belum ada panggilan apa pun

Ruy Iskandar (dok. IDN Times)

Meski begitu, hingga artikel ini dirilis, Ruy mengatakan belum menerima panggilan apa pun terkait perannya di Avatar. Ia pun menyerahkan semuanya pada Netflix.

"Yang saya tahu kita akan punya season 2 dan 3, tapi mereka masih menulisnya, jadi ya... terserah Netflix. Saya belum dengar apa pun, ya. Lagi-lagi, ini semua masih belum ada yang pasti, karena tergantung mereka mau bawa ini ke mana. Harus ada sesuatu untuk para karakternya, kan," tambah Ruy.

Baca Juga: Ruy Iskandar dan Pertemanannya dengan Dallas Liu hingga Maria Zhang

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya