TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter yang Menyukai Star di Drama Thailand Summer Night, Ada Lune

Star diperebutkan beberapa orang, nih!

cuplikan Summer Night (x.com/SummerNight_TH)

Summer Night telah melambungkan episode 7 pada Senin (16/9/2024). Drama Thailand terbaru yang dibintangi Phuwin Tangsakyuen ini diadaptasi dari Webtoon berjudul sama milik Boran. Summer Night mengisahkan persahabatan dan percintaan. Drama produksi GMMTV ini tengah memasuki babak baru dengan adanya pertikaian yang terjadi di antara anggota di grup White.

Permasalahan tersebut bermula karena beberapa anggota di grup White menyukai orang yang sama, Star (Parn Nachcha), dan siswi populer itu mengencani salah satu dari mereka. Bikin konflik makin runyam, berikut tiga karakter yang menyukai Star di Summer Night. Yuk, simak!

Baca Juga: 4 Drama Thailand Dibintangi Phuwin Tangsakyuen, Ada Summer Night

1. Lune (Phuwin Tangsakyuen)

cuplikan Summer Night (x.com/SummerNight_TH)

Lune adalah siswa introver yang keberadaannya gak dianggap di sekolah. Lune telah menyukai Star sejak lama, tapi ia hanya bisa memandangi teman kelasnya itu dari jauh. Harapan untuk dekat dengan Star akhirnya terwujud usai White mengajak Lune bergabung dengan grupnya.

Kehadiran Lune ternyata menumbuhkan benih asmara di hati Star. Lune sempat menolak saat gebetannya itu menyatakan cinta padanya karena ia gak ingin menyakiti perasaan sekaligus menghancurkan pertemanannya dengan White. Lune dan Star lalu bersepakat menjalin backstreet yang akhirnya jadi bumerang untuk hubungan yang sedang dijalani keduanya.

2. White (Dunk Natachai)

cuplikan Summer Night (x.com/GMMTV)

Anggota di grup White tahu betul jika White telah memendam perasaan suka pada Star untuk waktu yang lama. Karena dirasa jadi waktu yang pas, siswa populer itu memberanikan diri dengan menyatakan cinta di depan publik saat kegiatan sekolah. Sayang, ia langsung ditolak mentah-mentah pada saat itu karena Star menganggapnya gak lebih dari sekadar teman.

White terus menghindari Star setelah kejadian itu. Namun, meski telah ditolak, White berterus terang pada Star bahwa ia akan selalu menyayanginya. Pasalnya, Star adalah orang yang bikin dirinya percaya diri untuk menekuni bakat dalam membuat komik. Masalah jadi kian pelik saat White mengetahui bahwa Star dan Lune menyembunyikan hubungan asmara di belakangnya.

Baca Juga: 14 Rekomendasi Series Romantis Thailand yang Gratis di YouTube

Verified Writer

Yeoli Choco

แฟนเกิร์ล

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya