TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Serial dan Film Thailand Pemenang Mint Awards 2024

How to Make Millions Before Grandma Dies masuk dalam daftar!

poster The Secret of Us dan How to Make Millions Before Grandma Dies (facebook.com/Ch3Thailand | x.com/gdh559)

Mchoice dan Mint Awards 2024 telah digelar di True Icon Hall, Iconsiam, Bangkok, Thailand dan disiarkan secara live streaming di YouTube MCHOICE TH pada 7 September 2024. Perhelatan akbar ini dihadiri oleh deretan artis Thailand yang juga menghiasi red carpet di ajang dari Mint Magazine Thailand itu.

Acara tersebut berlangsung meriah, terutama kala penghargaan Mint Awards 2024 diumumkan. Gak hanya artis individu, serial dan film pun turut memenangkan ajang tahunan ini yang datang dari berbagai kategori. Siapa tahu bisa jadi referensi tontonan, di bawah ini adalah daftar serial dan film Thailand pemenang Mint Awards 2024. Check these out!

Baca Juga: 14 Rekomendasi Series Romantis Thailand yang Gratis di YouTube

1. We Are (2024)

poster We Are (x.com/GMMTV)

We Are berhasil menyabet penghargaan Entertainment Program of The Year di Mint Awards 2024. Ini merupakan serial BL dari rumah produksi GMMTV yang resmi tamat pada Juli 2024. Garapan sutradara New Siwaj ini mendapuk 8 aktor Thailand sekaligus sebagai pemeran utama. Mereka dalah Pond Naravit, Phuwin Tangsakyuen, Winny Thanawin, Satang Kittiphop, Aou Thanaboon, Boom Tharatorn, Marc Natarit, dan Poon Mitpakdee.

We Are mengikuti dinamika persahabatan dari sekelompok mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi di beda jurusan di Pinyo University. Kisah percintaan mereka pun menarik untuk diikuti karena disajikan dalam empat plot yang berbeda. Minim konflik, We Are kental akan nilai-nilai pertemanan yang menghangatkan hati.

2. The Secret of Us (2024)

poster The Secret of Us (facebook.com/Ch3Thailand)

The Secret of Us sering jadi trending topic di platform X kala masih tayang. Kesuksesan serial GL rilisan tahun 2024 yang dibintangi oleh Lingling Kwong dan Orm Kornnaphat ini makin dibuktikan sebagai pemenang Breakthrough Cast of The Year di ajang Mint Awards 2024. The Secret of Us sendiri bisa disaksikan secara legal di Netflix.

Serial bergenre romance ini menceritakan tentang Fahlada (Lingling Kwong), seorang dokter yang harus kembali berhadapan dengan orang di masa lalunya, Earn (Orm Kornnaphat), karena mantan pacarnya itu jadi juru bicara merek rumah sakit tempatnya bekerja. Earn meninggalkan bekas luka di hati Fahlada akibat cinta lama mereka, yang mana membuat sang dokter gak lagi bisa membuka hatinya untuk seseorang.

Baca Juga: 7 Artis Thailand Ini Ternyata Penggemar NCT, Ada Favorit Kamu?

3. 4MINUTES (2024)

poster 4MINUTES (x.com/beoncloud_th)

4MINUTES juga memenangkan kategori Breakthrough Cast of The Year di Mint Awards 2024. Serial BL teranyar dari Be On Cloud ini tengah menyita perhatian. 4MINUTES akan menayangkan episode pamungkas pada 13 September mendatang. Dalam serial ini, dokter Sammon berpartisipasi sebagai penulis naskah, sementara Ning Bhanbhassa menduduki kursi sutradara.

4MINUTES dilabeli rating 17+ karena ada pembunuhan, narkoba, seks, hingga kekerasan brutal. Awal kisahnya dari Great (Bible Wichapas), mahasiswa Fakultas Administrasi Bisnis dan putra pemilik bisnis yang kaya raya, secara tiba-tiba mendapat kekuatan supranatural untuk melihat empat menit ke masa depan. Kekuatan ini menuntunnya mengubah hasil dari banyak peristiwa, termasuk pertemuannya dengan seorang ahli bedah bernama Tyme (Jes Jespipat).

Verified Writer

Yeoli Choco

แฟนเกิร์ล

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya