TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drama Thailand yang Dibintangi Daou Pittaya dan Offroad Kantapon

Punya plot cerita seru dan sayang jika dilewatkan!

Offroad Kantapon dan Daou Pittaya dalam cuplikan Century Of Love. (x.com/OPENLABEL_TH)

Nama Daou Pittaya dan Offroad Kantapon meroket usai keduanya debut bersama boy group LAZ1 berkat menduduki rank pertama dan kedua di survival show LAZ iCON yang disiarkan di channel One31 pada 2021—2022. Mereka debut bersama ketiga anggota LAZ1, yakni Diamond Narakorn, Geler Krittimuk, dan Pentor Jeerapat di bawah label One Music pada April 2022.

Sukses dikenal masyarakat Thailand sebagai idol sekaligus penyanyi, Daou Pittaya dan Offroad Kantapon makin memikat hati fans internasional berkat chemistry di drama perdana mereka berjudul Love in Translation. Sebagai referensi tontonan, berikut tiga rekomendasi drama Thailand yang dibintangi Daou Pittaya dan Offroad Kantapon. Punya plot cerita yang seru!

Baca Juga: 5 Tipe Anak Magang di Drama Thailand The Trainee, Kamu yang Mana?

1. Our Days (2022)

poster Our Days (x.com/atime26)

Sepak terjang Offroad Kantapon di industri seni peran berawal membintangi drama Our Days bersamaan tahun debutnya sebagai member LAZ1. Our Days merupakan drama BL Thailand yang berfokus pada basket. Drama garapan sutradara Kyo Thanate Limchaloen ini lebih menonjolkan kisah persahabatan dan kembali menemukan passion pada hal yang disukai.

Dalam drama Our Days, Offroad Kantapon berperan sebagai Saint, pebasket yang diidolakan di sekolahnya. Meski populer sebagai atlet, siapa sangka jika kisah pertemanan dan percintaan Saint tak semulus yang dibayangkan. Ia bertikai hebat dengan sahabatnya, Mon (Gap Narongkorn), hingga berakhir jadi mantan teman. Masa lalu mereka bikin penasaran, lho!

2. Love in Translation (2023)

poster Love in Translation (x.com/atime26)

Chemistry Daou Pittaya dan Offroad Kantapon gak diragukan mengingat dua aktor Thailand naungan OPEN LABEL ini tergabung dalam grup yang sama. Love in Translation jadi drama perdana Daou dan Offroad usai grup yang melejitkan nama mereka resmi bubar pada Maret 2023. Fans internasional pun terpikat berkat performa mereka di drama berjumlah 8 episode itu.

Drama Thailand yang juga dikenal dengan judul Rak Mai Ru Phasa atau Love Doesn't Know Language ini mengisahkan tentang Yang (Daou Pittaya), pengusaha asal China yang mencari mitra kerja di Thailand untuk melanjutkan bisnisnya. Ia bertemu dengan Phumjai (Offroad Kantapon) yang ingin belajar bahasa Mandarin agar bisa berkomunikasi dengan idolanya, Tammy (Jam Charuttha). Kepentingan mereka yang berbeda justru mendekatkan keduanya.

Baca Juga: 4 Artis Thailand ke Indonesia di Bulan Agustus, Liburan Hingga Kerja

Verified Writer

Yeoli Choco

แฟนเกิร์ล

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya