TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Aktor Hollywood yang Menolak Telanjang atau Seks di Layar

Ada Zendaya, Sarah Jessica Parker, hingga Blake Lively  

(instagram.com/zendaya |instagram.com/annakendrick47 |instagram.com/blakelively)

Industri hiburan terus-menerus mencoba membumbui sesuatu, membuatnya lebih panas, dan memberi tampilan lebih seksi kepada penonton. Hal ini terlepas dari apakah film atau serial tersebut memiliki alur cerita yang bagus atau tidak. Contoh terbaru dan sedang viral adalah The Idol HBO yang memiliki niat yang benar tetapi, menyampaikan hal-hal dengan cara yang salah, terutama dengan adegan seks yang menyiksa, bukan berarti bahwa telanjang dan adegan seks tidak penting.

Adegan tersebut membantu karakter lebih mendalami, memainkan peran penting dalam godaan jahat dan lebih panas. Meskipun demikian, ada beberapa aktor yang percaya untuk bercerita tanpa menunjukkan kulit. Pilihan yang diambil para aktor ini bersifat pribadi dan tidak bermaksud merugikan orang lain. Jika kamu bertanya-tanya aktor mana yang sedang dibicarakan, simak daftarnya di bawah ini!

1. Zendaya 

zendaya (twitter.com/Zendaya)

Menjadi seorang bintang Disney, wajar jika Zendaya menjadi yang pertama dalam daftar. Dia adalah aktris terkenal yang berperan di serial Euforia, Dune, hingga Spider-Man. Zendaya merupakan gadis Marvel yang memiliki syarat tanpa telanjang dalam kontraknya yang secara otomatis mencegahnya terlibat dalam skenario adegan seks atau apa pun yang diminta telanjang.

2. Neal McDonough 

Neal McDonough (instagram.com/neal_mcdonough)

Menjadi Ruve McDonough sangatlah beruntung, karena suaminya bahkan tidak akan mencium wanita lain di layar atau sebaliknya. Namun pada kenyataannya, Neal dipecat dari ABC's Scoundrels ketika dia menolak untuk syuting adegan seks. Aktor ini juga terbuka tentang bagaimana dia berjuang di industri perfilman karena pilihan ini bersama dengan pandangan agamanya yang berkontribusi pada pilihan tersebut.

Baca Juga: 9 Adegan Seks Terburuk di Film Hollywood, Gak Betah Lihatnya! 

3. Anna Kendrick 

Anna Kendrick (instagram.com/annakendrick47)

Ikon Pitch Perfect ini memiliki cara langsung untuk mengatasi adegan telanjang. Bahkan untuk proyek terbarunya seperti Love Life dan Alice, Darling, sang aktris tetap pada keputusannya tanpa adegan telanjang.

Dia baik-baik saja dengan adegan seks yang disimulasikan karena itu dapat membantu mendalami dan pertumbuhan karakter tetapi, tidak akan telanjang begitu saja di layar.

4. Rebel Wilson 

Rebel Wilson (instagram.com/rebelwilson)

Satu lagi yang menuliskan kondisi tanpa adegan telanjang dalam kontraknya adalah Rebel Wilson. Idola rom-com tersebut menolak untuk telanjang di layar. Sama seperti Blake Lively, Rebel Wilson menyatakan sekarang bahwa dia mungkin melakukannya untuk 'peran yang tepat' tetapi, sampai sekarang dia belum menemukan peran itu dan agak ketat dengan klausulnya.

5. Blake Lively 

Blake Lively (instagram.com/blakelively)

Pemeran serial Gossip Girl ini selalu mempertahankan bagaimana dia tidak siap untuk ketelanjangan di layar karena dia merasa itu tidak perlu dan mengganggu. Namun, sang aktris mengecualikan aturannya pada serial All Is See is You. Menariknya, Blake Lively mengatakan itu adalah peran yang paling dia banggakan juga.

6. Mahershala Ali 

Mahershala Ali (instagram.com/mahershalaali)

Aktor The True Detective ini memiliki dua cara tentang pandangan tersebut. Baginya, ia tidak akan pernah melakukan adegan telanjang maupun seks, karena keyakinan agamanya. Aktor tersebut telah menolak peran adegan telanjang dan tetap setia pada keyakinan dan prinsipnya.

Baca Juga: 10 Film dengan Adegan Seks Sungguhan, Bukan Tipuan Kamera!

Verified Writer

Eka Ambar Wati

Hasbunallah Wanikmal Wakil

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya