TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal yang Wajib Kamu Tahu sebelum Nonton Thunderbolts*

Thunderbolts* tayang Mei 2025

cuplikan Thunderbolts* (dok. Marvel Studios/Thunderbolts)

Sudah siap menyambut aksi tim antihero Marvel yang bakal bikin heboh? Thunderbolts* yang dijadwalkan tayang Mei 2025 ini memang sudah jadi pembicaraan, terlebih setelah merilis teaser trailernya pada Senin (23/9/2024).

Namun, apakah kamu benar-benar tahu apa yang harus diantisipasi sebelum duduk manis menonton film ini? Biar gak ketinggalan detail penting, ini hal penting yang wajib kamu tahu sebelum menonton Thunderbolts*.

Baca Juga: Kenapa Judul Film Thunderbolts* Ada Simbol Bintangnya?

1. Penundaan tanggal rilis bikin penasaran makin menggebu

cuplikan Thunderbolts* (dok. Marvel Studios/Thunderbolts)

Thunderbolts* awalnya dijadwalkan tayang pada Juli 2024, tapi sayangnya harus diundur hingga 2 Mei 2025. Penundaan ini pasti bikin kamu makin penasaran, kan?

Walaupun harus sabar menunggu lebih lama, kabar baiknya, dengan waktu produksi yang lebih panjang, kualitas Thunderbolts*  bisa dipoles lebih maksimal. Jadi, siap-siap buat nonton aksi seru tim antihero Marvel ini, ya!

2. Deretan aktor favorit bikin makin gak sabar nonton Thunderbolts*

cuplikan Thunderbolts* (dok. Marvel Studios/Thunderbolts)

Siapa yang gak kenal Florence Pugh yang kembali berperan sebagai Yelena Belova dan Sebastian Stan yang jadi Bucky Barnes alias The Winter Soldier? Nah, mereka bakal balik di Thunderbolts*, lho!

Gak cuma itu, David Harbour sebagai Red Guardian dan Wyatt Russell sebagai John Walker/US Agent juga bakal tampil di sini. Karakter-karakter baru yang misterius juga siap bikin cerita makin seru.

3. Plot misterius yang penuh kejutan

cuplikan Thunderbolts* (dok. Marvel Studios/Thunderbolts)

Biar makin seru, Marvel masih belum memberikan detail plot film ini. Namun yang pasti, Thunderbolts* bakal mengisahkan tim antihero yang dipimpin Valentina Allegra de Fontaine. Kamu bisa mengharapkan banyak konflik internal di antara para anggota tim yang pastinya bikin cerita makin greget!

Plot yang penuh misteri ini pastinya bikin para penggemar terus menebak-nebak apa yang bakal terjadi. Siap-siap buat kejutan dan twist nggak terduga yang bakal bikin kamu tercengang!

Baca Juga: 5 Fakta The Sentry, Karakter Lewis Pullman di Thunderbolts

4. Teaser trailer yang bikin adrenalin meningkat

cuplikan series Thunderbolts (dok. Marvel Studios/Thunderbolts)

Marvel Studios sudah merilis teaser trailer Thunderbolts* pada Senin (23/9/2024). Dari trailer, kamu bisa lihat tim yang awalnya berseteru, tapi akhirnya dipersatukan di bawah komando Valentina. Aksinya juga gak main-main, bikin jantung kamu berdegup kencang!

Trailer Thunderbolts* sukses besar bikin fans makin gak sabar menunggu perilisannya. Dengan dinamika tim yang berkembang dan adegan-adegan penuh aksi, Thunderbolts* bakal jadi tontonan yang gak boleh dilewatkan.

5. Tim kreatif di balik layar yang udah teruji

cuplikan series Thunderbolts (dok. Marvel Studios/Thunderbolts)

Thunderbolts* disutradarai oleh Jake Schreier, yang sebelumnya menggarap Paper Towns dan serial Beef. Sementara itu, skenarionya ditulis oleh Eric Pearson, penulis di balik Black Widow.

Dengan sutradara dan penulis yang punya rekam jejak apik, kamu bisa berharap Thunderbolts* bakal jadi tontonan yang epik dan memuaskan. Kreativitas dan pengalaman mereka di Marvel pasti gak bakal mengecewakan.

Itulah lima hal yang wajib kamu ketahui sebelum menonton Thunderbolts*.  Siap-siap buat aksi seru dan kejutan dari tim antihero kesayangan kamu. Jangan sampai kelewatan, ya!

Baca Juga: 5 Film yang Mengubah Villain Jadi Antihero, Gak Sejahat di Komik!

Verified Writer

Written by Aldifa

Halo! Salam kenal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya