TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Moana 2, Petualangan Baru Sang Penjelajah Samudra

Moana siap kembai mengarungi lautan!

cuplikan film Moana 2 (dok. Walt Disney Animation Studios/Moana 2)

Siapa yang sudah gak sabar menonton petualangan seru Moana selanjutnya? Pasti kamu kangen banget dengan semangatnya Moana dan kejahilan Maui.

Kabar baiknya, Moana 2 udah siap menggebrak layar lebar tahun ini. Trailernya baru saja dirilis dalam acara Disney D23 pada Sabtu (10/8/2024), berikut ini beberapa fakta Moana 2 yang wajib kamu ketahui. 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Moana 2, Tayang 2024

1. Moana 2 hadirkan petualangan baru Moana dan Maui

cuplikan film Moana 2 (dok. Walt Disney Animation Studios/Moana 2)

Tiga tahun setelah petualangan pertamanya, Moana mendapat panggilan tak terduga dari leluhur penjelajahnya. Kali ini, ia dan Maui akan menjelajahi lautan Oceania yang lebih luas dan penuh misteri. Dengan semangat yang tak pernah padam, Moana siap mengarungi perairan yang belum pernah dijelajahi, mencari orang-orang di luar pulau asalnya.

Petualangan baru ini tidak hanya tentang menemukan tempat baru, tapi juga menemukan diri sendiri dan mengungkap kebenaran tersembunyi tentang para leluhur. Moana dan Maui akan menghadapi tantangan yang belum pernah ada sebelumnya. Kita sebagai penonton akan dibawa ke dalam cerita penuh keajaiban dan keberanian.

2. Moana 2 diramaikan oleh musik dari musisi berbakat

cuplikan film Moana 2 (dok. Walt Disney Animation Studios/Moana 2)

Musik akan menjadi salah satu bintang dalam Moana 2, dengan komposisi dari musisi berbakat yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Abigail Barlow dan Emily Bear, Opetaia Foaʻi, dan Mark Mancina, mereka semua telah menyumbangkan bakatnya untuk menciptakan lagu-lagu yang akan mengiringi petualangan Moana.

Setiap nada dan irama yang diciptakan tidak hanya sekedar melengkapi adegan, tapi juga membawa kita merasakan emosi dari setiap momen yang dialami oleh karakter-karakter dalam Moana 2. Musik yang indah ini dijanjikan akan membawa kita ke dalam dunia Moana yang lebih dalam dan penuh warna.

3. Moana 2 dibuat oleh sutradara dan produser andal

cuplikan film Moana 2 (dok. Walt Disney Animation Studios/Moana 2)

Dengan David Derrick Jr., Jason Hand, dan Dana Ledoux Miller yang duduk di kursi sutradara, Moana 2 akan membawa kita ke dalam petualangan menakjubkan. Mereka bertiga bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap detail dari film ini akan memanjakan mata dan hati para penonton.

Di balik layar, Christina Chen dan Yvett Merino sebagai produser, mengawal proses produksi dengan penuh dedikasi. Mereka berdua memastikan bahwa Moana 2 tidak hanya sekadar lanjutan cerita, tapi juga karya yang akan dikenang dan dicintai banyak orang.

Baca Juga: 5 Film Disney yang Mengisahkan tentang Pencarian Jati Diri

4. Moana 2 menjanjikan petualangan yang belum pernah ada sebelumnya

cuplikan film Moana 2 (dok. Walt Disney Animation Studios/Moana 2)

Moana akan menghadapi tantangan yang belum pernah ia alami sebelumnya. Bayangkan saja, perairan yang berbahaya dan sudah lama hilang, pasti ada banyak kejutan yang menanti di sana!

Dalam perjalanannya, Moana tidak hanya akan menghadapi bahaya dari alam, tapi juga misteri yang terkait dengan leluhur dan sejarah pulau asalnya. Setiap langkah yang diambil akan membawa kita ke dalam cerita yang penuh dengan kejutan dan pembelajaran.

Verified Writer

Written by Aldifa

Halo! Salam kenal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya