TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berwajah Rupawan, 5 Idol KPop Ini Ternyata Kelakuannya Bak Komedian

#WannaOnexIDNTimes Kelakuan mereka bikin ngakak gemes!

soompi.com

Hampir sebagian idol asal Korea Selatan pasti memiliki wajah yang rupawan dan sukses membuat fans histeris akan penampilan sang idol. Namun, dibalik wajah para idol yang rupawan ternyata mereka juga memiliki selera humor yang tinggi dan selalu sukses membuat fans tertawa.

Siapa-siapa sajakah mereka dengan wajah rupawan namun memiliki kelakuan bak seorang komedian? Yuk mari disimak guys siapa tau ada bias kalian nih.

1. Ong Seongwu - Wanna One

soompi.com

Ong Seongwu atau yang akrab disapa Ong adalah salah satu member boyband Wanna One yang aura visualnya tidak diragukan lagi. Namun bersamaan dengan wajah rupawannya, ternyata Ong juga memiliki kelakuan yang sukses membuat fans tertawa.

Selidik punya selidik ternyata Ong memiliki prinsip bahwa “aku benci ketika sedang melucu dan orang tidak tertawa”. Bagaimana tidak, disetiap kesempatan Ong selalu mengeluarkan berbagai lawakan-lawakannya.

2. Sungjae - BTOB

https://www.youtube.com/embed/rJCoQwD9_ZY

Fans yang baru mengenal BTOB akan menganggap Sungjae sebagai visual karena memilih wajah yang tampan dan juga Sungjae merupakan member tertinggi di grupnya. Namun dibalik paras rupawan nan cool, Sungjae dikenal sebagai member yang sangat usil dan memiliki selera humor yang tinggi.

Sungjae dulunya ketika masih di bangku sekolah menengah atas merupakan teman sekelas dari Ong Seongwoo dan gurunya pernah berkata bahwa “Aku harus bekerja keras karena memiliki dua murid ‘gila’ dikelasku”.

Wah, kebayang dong guys bagaimana apabila kedua idol ini digabungkan dalam satu acara.

3. Lucas - NCT

https://www.youtube.com/embed/rDoC4l_HiBA

Walaupun Lucas baru saja memulai debutnya pada tahun 2018, namun sosoknya sudah mulai menarik perhatian para fans berkat wajahnya yang rupawan dan bahkan beberapa fans menyebutnya mirip dengan salah satu artis Hollywod yaitu Justin Bieber. Walaupun memiliki wajah rupawan, tak membuat pria kelahiran 1999 ini menyembunyikan sifatnya yang kocak dan selalu heboh.

Tuh lihat deh di video, kocak banget tapi juga gemesin gak sih?

4. Jisung - Wanna One

soompi.com

Sebelum mengikuti program survival Produce 101 season 2, Jisung di kenal sebagai Ulzzang. Di balik wajahnya yang rupawan, Jisung memiliki julukan sebagai ahli ekpresi. Setiap ekspresi yang ia tunjukan sukses membuat para fans tertawa dan dijadikan sebagai bahan meme.

Writer

Wegiarti Sikalak

Love your self :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya