TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Bromance ala Member Wanna One yang Sukses Membuat Fans Gemas!

#WannaOnexIDNTimes OngNiel sih bromance paling gemas!

fanpop.com

Persahabatan member Wanna One berawal dari ajang survival Produce 101 season 2 dimana mereka harus bersaing dengan 101 orang untuk dapat debut dan melepas status 'trainee'. Tidak dapat dipungkiri bahwa selama mereka dalam masa pelatihan mereka mengalami masa masa sulit dan saling menyemangati satu sama lain. Sehingga gak jarang ada yang dekat layaknya saudara atau juga dikenal dengan istilah bromance.

Berikut ini deretan bromance antar member Wanna One. Siapa tahu ada shipper kalian nih guys, yuk disimak!

1. OngNiel Is Science - Ong Seongwu dan Kang Daniel

Kpopmap.com

Julukan tersebut dicetuskan langsung oleh Ong Seongwu dan Kang Daniel dalam acara Wanna One Go season 1. Dalam berbagai kesempatan kita dapat menyaksikan seberapa dekatnya mereka yang terpaut usia 1 tahun ini.

Bromance OngNiel mulai tumbuh dari ajang program survival Produce 101 season 2 hingga kini mereka debut bersama sebagai member Wanna One.

2. Pink Sausage - Park Woojin dan Park Jihoon

allkpop.com

Park Woojin dan Park Jihoon merupakan dua member Wanna One kelahiran 1999. Mereka mulai akrab melalui ajang Produce 101 season 2 dimana Woojin dan Jihoon terhitung 2 kali berada dalam 1 tim yaitu Get Ugly dan Hands on Me. Persahabatan keduanya pun berlanjut ketika mereka debut bersama Wanna One dan berbagi kamar di dorm.

Nama pink sausage tercetus ketika Wanna One Go season 1 dimana mereka terlihat kompak menggunakan seragam berwarna pink. Duo ini dijuluki sebagai member terkuat dan sering menjahili member Wanna One lainnya.

Selain itu, mereka juga memiliki bantal guling berbentuk sosis bertuliskan "PJH x PWJ". Friendship goals banget gak sih mereka ini?

3. Sodu Team "DeepHwi" - Lee Daehwi dan Bae Jinyoung

soompi.com

Tim ini berisi squad kepala kecil yaitu Lee Daehwi dan Bae Jinyoung. Persahabatan keduanya berlangsung sejak Produce 101 season 2. Walaupun mereka jarang berada didalam satu tim, namun keduanya tampak dekat dan saling melengkapi dimana Daehwi yang terkenal dengan keceriaannya dapat membuat seorang Jinyoung yang pendiam jadi sering tertawa

4. Ahjumma Squad - Ha Sungwoon dan Yoon Jisung

https://www.youtube.com/embed/1kjkVOxn_2c

Julukan ini disematkan pada Ha Sungwoon dan Yoon Jisung. Bagaimana tidak mereka merupakan member Wanna One yang sangat cerewet dan bersifat layaknya ahjumma.

Hal ini terlihat di berbagai acara reality show Wanna One. Dua member ini sering terlihat rempong dan sukses membuat fans gemas akan kelakuan mereka.

5. PanWink - Lai Guanlin dan Park Jihoon

https://www.youtube.com/embed/RlDw8l0Nb-g

Julukan ini diberikan fans untuk Lai Guanlin dan Park Jihoon. Walau keduanya terpaut usia 2 tahun tak membuat mereka canggung dan Park Jihoon terlihat seperti seorang kakak yang menjaga adiknya dengan baik. hal tersebut dapat dilihat di Wanna One Go season 1.

Writer

Wegiarti Sikalak

Love your self :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya