TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Karakter Suami di Serial TV yang Super Green Flag

Siapa yang gak mau punya suami kayak mereka?

Claire Dunphy dan Phil Dunphy di sitkom Modern Family (dok. ABC/Modern Family)

Intinya Sih...

  • Gomez Addams dan Terry Jeffords adalah suami ideal yang mencintai istri mereka dengan segenap hati dan jiwa, didasari oleh saling menghargai, komunikasi yang solid, dan chemistry yang menakjubkan.
  • Marshall Eriksen dari How I Met Your Mother adalah karakter cowok paling green flag karena serasi dan istimewa dalam hubungannya dengan Lily.
  • Phil Dunphy memancarkan aura green flag dengan hubungan romantis dan persahabatan yang kuat bersama istrinya Claire, menunjukkan bahwa menjadi pasangan yang baik bukan hanya tentang kata-kata manis atau gestur romantis.

Pernikahan adalah sebuah kerja sama, tapi gak seharusnya menjadi susah, terlebih jika kamu menikahi orang yang tepat. Ngomongin pernikahan dengan orang yang tepat, karakter-karakter suami di empat serial TV ini gak cuma menikahi orang yang tepat, tapi juga mereka akan mengusahakan kebahagiaan pasangannya demi pernikahan yang bahagia. Mereka mencintai istri mereka dengan segenap hati dan jiwa, memangnya siapa saja ya?

1. Gomez Addams (The Addams Family)

Kamu nggak bisa ngomongin suami yang 'green flag' tanpa menyebutkan Gomez Addams (diperankan John Astin). Sebagai kepala keluarga Addams, Gomez adalah suami yang ideal dan sempurna untuk istrinya, Morticia (diperankan Carolyn Jones).

Terlepas kehidupan mereka yang... nggak biasa, pasangan itu memiliki dinamika hubungan yang paling sehat yang bisa kamu lihat di TV. Gomez begitu mengagumi Morticia dan pernikahan mereka didasari oleh saling menghargai, komunikasi yang solid, dan chemistry yang menakjubkan.

2. Terry Jeffords (Brooklyn Nine-Nine)

Terry Jeffords (diperankan Terry Crews) adalah definisi suami ideal. Seorang laki-laki yang setia kepada keluarganya, Terry sangat mencintai istrinya Sharon (diperankan Merrin Dungey). Faktanya, selama beberapa series, Terry memberi beberapa nasihat terkait hubungan asmara ke detektif Jake Peralta (diperankan Andy Samberg) karena karakternya begitu kuat digambarkan sebagai sosok pasangan yang luar biasa bagi Sharon.

Terry selalu mengusahakan apapun yang terbaik bagi Sharon dan kedua anak kembarnya. Ketika pekerjaan menuntutnya untuk sering berada di luar rumah, tapi Terry akan selalu mengutamakan kebahagiaan Sharon dan anak-anaknya setiap kali memiliki kesempatan. Terry begitu mencintai Sharon dan tak segan-segan menunjukkannya.

Baca Juga: 5 Male Lead Green Flag di Drakor 2024, Tayang di tvN!

3. Marshall Eriksen (How I Met Your Mother)

Marshall Eriksen (diperankan Jason Segel) dari serial How I Met Your Mother kayaknya nggak mungkin terlewatkan untuk karakter cowok paling green flag. Selama serial berlangsung, Marshall dan Lily (diperankan Alyson Hannigan) adalah pasangan yang serasi dan istimewa. Meskipun hubungan mereka mengalami pasang surut, pada akhirnya mereka akan selalu menemukan cara untuk kembali satu sama lain. Marshall begitu setiap pada Lily dan mencintai Lily dengan apa adanya.

Verified Writer

Tamara Rangkuti

Living proof that overthinking can be a full-time hobby.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya