TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Penyebab Kesalahpahaman di Drama Thailand My Love Mix-Up!

Bikin penonton greget

cuplikan drama My Love Mix-Up! (dok.GMMTV/My Love Mix-Up!)

My Love Mix-Up! merupakan drama yang sudah tayang sejak 7 Juni 2024. Drama ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis Hinekure Wataru dan diilustrasikan Aruko. Drama ini menghadirkan Fourth Nattawat dan Gemini Norawit sebagai pemeran utamanya. 

Setelah resmi tayang, drama ini telah mengeluarkan beberapa episode yang berhasil menghibur penonton. Ada beberapa kesalahpahaman mengawali cerita dalam drama ini, yuk, simak penyebabnya di bawah ini. 

1. Penghapus yang jatuh

cuplikan drama My Love Mix-Up! (dok.GMMTV/My Love Mix-Up!)

Kesalahpahaman yang terjadi di antara Atom dan Kongthap berawal dari penghapus yang jatuh. Atom menyimpan perasaan diam-diam pada teman sekelasnya, Mudmee (Pahn Pathitta). Melihat Atom yang ingin meminjam penghapus, Mudmee menawarkan penghapusnya untuk dipinjam.

Dengan senang hati Atom akhirnya meminjam penghapus Mudmee, ia juga ingun tahu siapa nama yang tertulis di penghapus tersebut. Atom terkejut ketika mengetahui jika di penghapus itu ada tertulis nama Kongthap. Itu membuat Atom tidak sengaja menjatuhkan penghapus Mudmee, tapi keadaan semakin rumit saat Kongthap melihat penghapusnya. 

2. Kongthap melihat namanya di penghapus

cuplikan drama My Love Mix-Up! (dok.GMMTV/My Love Mix-Up!)

Keadaan menjadi tambah rumit ketika penghapus itu jatuh ke dekat meja Kongthap, lalu Kongthap melihat namanya di penghapus. Selain mencari cara menghadapi Kongthap, Atom juga bingung tentang Mudmee.

Atom tidak ingin mengungkapkan rahasia Mudmee. Itu membuat Atom tidak memiliki pilihan lain selain mengakui jika penghapus itu miliknya, disisi lain Kongthap juga merasa bingung menghadapi mengakuan Atom. 

Baca Juga: 8 Fakta Peran Fourth Nattawat dalam Drama My Love Mix-Up!

Verified Writer

Suandewi Oka

Stay happy!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya