TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Penampil di MTV VMAs 2024, LISA hingga Shawn Mendes

Lisa hingga Shawn Mendes siap meriahkan MTV VMAs 2024

daftar penampil di MTV VMAs 2024 (instagram.com/vmas)

Ajang penghargaan tahunan MTV Video Music Awards (VMAs) kembali di tahun 2024. Acara yang dipersembahkan oleh MTV itu akan diselenggarakan pada pertengahan September 2024. 

Sederet nominasi telah diumumkan sejak bulan Agustus lalu. Tak ketinggalan, MTV pun telah mengumumkan sejumlah musisi yang akan memeriahkan panggung VMAs tahun ini.

 

1. Jadwal tayang MTV VMAs 2024

potret Taylor Swift di MTV VMAs 2023 (instagram.com/vmas)

MTV VMAs 2024 akan diselenggarakan pada Rabu, 11 September 2024 di UBS Arena, Elmont, New York. Acara dimulai pada pukul 20:00 waktu New York. Apabila kamu berniat untuk menonton ajang penghargaan yang satu ini di tanah air, kamu bisa menyaksikannya pada Kamis, 12 September pukul 07:00 WIB. 

MTV VMAs dapat disaksikan lewat channel MTV atau kanal YouTube MTV. Kabarnya, platform streaming seperti Hulu+, Paramount+, Live TV, YouTube TV, Sling TV, atau Fubo akan menyiarkan MTV VMAs 2024.

Baca Juga: Daftar Nominasi MTV VMAs 2024, Taylor Swift Mendominasi

2. Host MTV VMAs tahun ini

Megan Thee Stallion jadi host di MTV VMAs 2024 (instagram.com/vmas)

Setiap tahun, MTV selalu menggaet selebriti ternama untuk memandu acara VMAs. Sebut saja seperti Nicki Minaj, Doja Cat, Katy Perry, hingga Kevin Hart. Tahun ini, rapper Megan Thee Stallion akan manjadi host MTV VMAs.  

Selama empat tahun berturut-turut, MTV telah menunjuk musisi ternama untuk memandu acara mereka, lho!

Verified Writer

Stephanie Risyana

Hi there!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya