TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Connie Chiume Aktris Black Panther Meninggal Dunia

Connie meninggal dunia di usia 72 tahun

potret Connie Chiume aktris Black Panther yang meninggal dunia (instagram.com/conniechiume)

Kabar duka datang dari aktris senior Connie Chiume. Pemeran karakter Zawavari dalam film Black Panther (2018) itu meninggal dunia di usia 72 tahun.

Kabar tersebut terungkap dari unggahan Instagram Connie pada Selasa (6/8/2024). Connie diketahui meninggal dunia di rumah sakit Garden City Hospital. Lebih lengkap, baca selanjutnya di sini.

1. Connie tutup usia di umur 72 tahun

potret Connie Chiume aktris Black Panther yang meninggal dunia (instagram.com/conniechiume)

Pada Selasa (6/8/2024), keluarga Connie melalui Instagram sang aktris mengumumkan bahwa Connie Chiume telah meninggal dunia. Aktris kebangsaan Afrika Selatan itu dikabarkan meninggal dunia di usia 72 tahun.

"Connie Chiume 72, meninggal dunia di rumah sakit Garden City hari ini pada 6 Agustus 2024). Keluarga meminta privasi selama proses yang sulit ini. Nantinya, keluarga akan mengomunikasikan detail lebih lanjut," tulis perwakilan keluarga Connie lewat Instagram @conniechiume pada Selasa (6/8/2024).

Baca Juga: Ayah Aktor Yoo Ah In Meninggal Dunia

2. Penyebab meninggalnya Connie Chiume

keterangan keluarga terkait meninggalnya Connie (instagram.com/conniechiume)

Kabar kepergian Connie diikuti dengan alasan aktris pemeran Warriors from Hell (1990) itu meninggal dunia. Berdasarkan keterangan keluarga, Connie meninggal dunia akibat sakit yang sudah lama dideritanya.

"Connie meninggal dunia pada 6 Agustus 2024 di rumah sakit Garden City setelah melewati penyakit yang dideritanya selama beberapa periode," tulis perwakilan keluarga lewat Instagram sang aktris pada Rabu (7/8/2024). 

Sehubungan dengan itu, keluarga juga mengucapkan terma kasih atas perjuangan dokter dan perawat yang selalu merawat Connie selama sakit. "Anak-anaknya ingin mengekspresikan apresiasi yang mendalam pada dokter dan para perawat yang menyediakan perawatan tak terkecuali baginya selama ia (Connie) tinggal (di rumah sakit)," tambah keluarga. 

Verified Writer

Stephanie Risyana

Hi there!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya