TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cewek yang Pernah Dekat dengan Thariq Halilintar, Terakhir Fuji

Sebelum Fuji, Thariq pernah dekat dengan sejumlah seleb

potret cewek yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar (instagram.com/fuji_an | instagram.com/najlalalaa)

Thariq Halilintar dan Fuji putus sejak 29 Januari. Romansa mereka berakhir setelah satu tahun menjalin hubungan.

Sebelum dengan Fuji, Thariq pernah dekat dengan beberapa influencer hingga artis. Berikut ini beberapa perempuan yang pernah dikabarkan dengan adik Atta Halilintar tersebut.

1. Najla Alala

potret Najla Alala (instagram.com/najlalalaa)

Thariq Halilintar dikabarkan pernah dekat dengan selebgram Najla Alala. Mantan Gadis Sampul 2018 itu pernah dituduh menjadi orang ketiga atas hubungan Thariq dan Fuji pada awal 2022.

Namun sebenarnya Thariq dan Najla diketahui sudah dekat sebelum Thariq dan adik ipar Vanessa Angel itu berpacaran. Kedekatan keduanya tercium ketika Thariq mengomentari unggahan Najla pada 17 Januari 2022. 

"Netflixnya Kak," tulis Thariq di salah satu unggahan selfie Najla.

Kemudian salah satu akun juga mengunggah kedekatan mereka berdua ketika Thariq menghadiri acara ulang tahun selebgram kelahiran Jakarta itu. 

2. Amanda Caesa

potret Amanda Caesa (instagram.com/amandacaesaa)

Siapa sangka Thariq Halilintar pernah dekat dengan anak pelawak Parto Patrio? Thariq dan putri Parto, yaitu Amanda Caesa, pernah dikabarkan dekat, karena konten YouTube Amanda yang tengah bermain ke rumah keluarga Halilintar. Tidak hanya mengulik ruangan umum di rumah milik keluarga Halilintar, Amanda juga sampai melihat-lihat kamar Thariq. 

Oleh karena itu, banyak netizen yang berasumsi bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. Apalagi, sebelumnya Atta dan Thariq juga sempat membuat konten di rumah Amanda. 

Namun, baik Amanda maupun Thariq keduanya menepis isu tersebut. Amanda bahkan mengklarifikasi bahwa hubungan dirinya dan adik ipar Aurel Hermansyah itu hanya sebatas teman. 

Baca Juga: Putus, 10 Potret Terakhir Kebersamaan Thariq Halilintar dan Fuji

3. Laras Satiwira

potret Laras Satiwira (facebook.com/laras satiwira)

Laras Satiwira adalah sosok perempuan yang pernah singgah di hati Thariq. Hubungan keduanya diketahui sangat tertutup. Bahkan, tidak ada yang tahu hubungan spesial keduanya apabila Laras tidak mengunggah foto kebersamaan mereka pada 2017 silam. 

Laras dikenal sebagai atlet berkuda yang elegan. Mantan Thariq yang satu ini juga dikabarkan menetap di luar negeri. 

Sampai saat ini, tidak ada yang tahu alasan hubungan keduanya kandas. Namun, berbagai sumber menyatakan bahwa keluarga Halilintar masih mengikuti akun Instagram mantan Thariq yang satu ini. 

4. Chandrika Chika

potret Chandrika Chika (instagram.com/chndrika_)

Selebgram sekaligus TikToker Chandrika Chika atau yang kerap disapa Chika adalah mantan dari Thariq Halilintar. Chika menjadi salah satu mantan Thariq yang paling kontroversial.

Bagaimana tidak? Perempuan yang viral karena joget 'Papi Chulo' itu pernah menegur Thariq karena pamer kemesraan dengan Fuji ketika keduanya sudah resmi jadian. 

Dikabarkan bahwa Chika melakukan hal tersebut karena merasa dicampakkan oleh Thariq yang cepat pindah ke lain hati setelah putus darinya. 

Baca Juga: 10 Potret Kenangan Thariq dan Keluarga Fuji, Kayak Udah Jadi Mantu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya