TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Film Indonesia Tentang Perselingkuhan yang Sukses Bikin Geregetan

Ada film Selesai juga nih, kamu nonton gak? #IDNTimesHype

Film Selesai (instagram.com/gadiiing)

Dari banyaknya tema cerita dalam film drama, perselingkuhan merupakan salah satu yang paling menarik karena kebanyakan bikin sebal penontonnya. Film Indonesia juga lumayan sering mengangkat tema ini bahkan sampai banyak dibicarakan saking serunya.

Bikin geregetan, berikut ini daftar film Indonesia bertema perselingkuhan yang sayang untuk dilewatkan. Ada yang sudah kamu tonton belum?

1. Baru tayang, film Selesai (2021) karya Tompi ini diperankan oleh Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine

2. Wedding Agreement (2019) yang diperankan oleh Refal Hady dan Indah Permatasari ini sukses bikin sebal karena perselingkuhan pemeran prianya

3. Gak kalah menarik, Sang Sekretaris (2016) diperankan oleh Rico Verald, Angel Karamoy dan Nikita Mirzani ini banyak mencuri perhatian penonton

4. Pernah terpisah dan akhirnya bertemu lagi setelah sama-sama sudah berkeluarga, konflik di film Stay With Me (2016) ini sukses bikin deg-degan

Baca Juga: [QUIZ] Tebak Film Kemerdekaan Indonesia dari Pemainnya, Kamu Nonton Gak?

5. Kalau kamu suka premis cerita tentang dua kekasih yang saling bertukar pasangan, nonton Satu Hari Nanti (2017) dari Salman Aristo deh!

6. Berselingkuh padahal sudah sama-sama punya pasangan, saksikan aksi Maxime Bouttier dan Michelle Ziudith di film Remember When (2014)

7. Diangkat dari novel karya Dewi Lestari, Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh (2014) juga sayang buat dilewatkan, lho!

8. Dari judulnya saja, kamu pasti sudah bisa menebak tema perselingkuhan dalam film Skandal (2011). Banyak adegan panasnya, lho!

Baca Juga: 5 Fakta The East, Film Perang Indonesia dari Mata Belanda

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya