TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Drama Thailand Namfah Thunyaphat, Seru Semua!

Mau nonton drama yang mana, nih?

potret Namfah Thunyaphat (instagram.com/namfah_thunyaphat)

Pecinta drama Thailand tentu kenal dengan aktris Namfah Thunyaphat yang sukses di beberapa drama yang diperankannya. Selain di Thailand, nama Namfah Thunyaphat cukup dikenal oleh orang-orang Indonesia, lho. Hal ini bermula lewat drama My Mischievous Fiancee (2021) dengan perannya yang super bobrok. 

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menyaksikan drama Namfah Thunyaphat lainnya, kamu bisa simak beberapa rekomendasinya di sini. Berikut beberapa rekomendasi drama Thailand Namfah Thunyaphat yang seru semua. Check it out!

Baca Juga: 10 Inspirasi Outfit Kasual Pakai Denim ala Namfah Thunyaphat, Trendy!

1. Ruk Tuam Toong

Ruk Tuam Toong (My Love in The Countryside) adalah drama pertama Namfah Thunyaphat yang tayang di tahun 2024. Drama Thailand ini sudah resmi tayang pada 22 Januari 2024 lalu yang tayang setiap Senin hingga Jumat di CH3Thailand. Bercerita tentang Saisamorn (Namfah Thunyaphat) seorang artis yang dikirim sutradara untuk menemukan cinta di sebuah desa. 

Demi mendalami karakter yang ia perankan, Saisamorn pun mengganti namanya menjadi Mayom selama tinggal di desa tersebut. Di sana ia bekerja sebagai karyawan Mana (August Vachiravit) dan keluarganya. Kamu bisa menyaksikan drama Ruk Tuam Toong setiap Senin sampai Jumat pukul 07.00 malam di web CH3Plus ya.

2. Love Destiny 2

Di akhir tahun 2023 kemarin, Namfah Thunyaphat juga hadir sebagai salah satu pemeran pendukung drama Love Destiny 2 bersama Bella Ranee. Dalam drama ini, Namfah Thunyaphat memerankan tokoh Mae Ying Praejin yang berusia 15 tahun, lho. 

Drama Love Destiny termasuk dalam kategori drama kolosal, terlihat dari kostum yang digunakan para pemain di drama ini. Kalau kamu sendiri, ngikutin drama Love Destiny 2 gak?

Baca Juga: 9 Inspirasi Outfit Serba Biru ala Namfah Thunyaphat, Look Kalem! 

3. Interlocking Hearts on Chao Phraya

Rekomendasi drama Thailand Namfah Thunyaphat selanjutnya adalah Interlocking Hearts on Chao Phraya. Drama ini tayang pada Maret 2023 lalu yang berjumlah 20 episode penayangan. Di sini, Namfah Thunyaphat memerankan tokoh Saoduen dengan karakter yang lemah lembut. Ia juga memiliki sikap sopan santun yang dikagumi banyak orang. 

Hingga saat ini, drama Interlocking Hearts on Chao Phraya belum ada di platform ott manapun. Namun, kamu bisa menyaksikan tayangan ulangnya melalui web CH3Plus atau aplikasi. Yuk, nonton sekarang!

4. My Mischievous Fiancee

Berikutnya, ada drama My Mischievous Fiancee yang tayang pada 2021 lalu. Dari drama ini, Namfah Thunyaphat mendapatkan peran utamanya dan berhasil dikenal secara lebih luas. Sangkin melekatnya dengan karakter yang ia perankan, Namfah Thunyaphat juga dinilai sangat cocok berperan dengan karakter yang 'bobrok'. 

Drama My Mischievous Fiance menjadi drama pertama Namfah Thunyaphat sebagai pemeran utama dengan August Vachiravit. Drama ini bisa kamu saksikan melalui platform ott VIU ya.

Verified Writer

Srikandy Indah Karina

Hello! welcome to my page where I share my creative journey here✨ I am a full time dreamer and am in the process of creating my dream life. Enjoy readers!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya