TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Potret BIBI, Peraih Tropi Top 5 Most Streaming Radar Korea Artist

The rising of badass! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Instagram.com/nakedbibi

Sukses menghibur para pencinta KPop dengan ikut berperan di kolaborasi Heechul Super Junior dan Min Kyung Hoon pada lagu Hanryang dan masuk dalam daftar The 20 Best k-Pop Songs of 2020 oleh Billboard berkat lagu "I'm good at goodbyes". 

Di awal tahun ini, BIBI kembali membuat bangga dunia KPop dan para BIBI Bullets atas prestasi yang diraihnya pada penghargaan Top 5 Most Streaming Radar Korea Artist oleh Spotify. Keren!

Telah dikenal luas oleh netizen Korea Selatan, alangkah baiknya kamu mengenal sosok dari solois Korea Selatan berikut ini. 

1. BIBI lahir di Ulsan pada tanggal 27 September 1998 dengan nama lengkap Kim Hyung Seo

instagram.com/nakedbibi

2. Sebelum menjadi aktris agensi Feel Ghood Music, Kim Hyung Seo mengenalkan dirinya pada publik dengan mengunggah karya musiknya di SoundCloud

instagram.com/nakedbibi

Baca Juga: 5 Solois Wanita KPop Paling Sukses Sepanjang Masa, Penuh Prestasi! 

3. Pada tahun 2017, Kim Hyung Seo menandatangani kontrak dengan agensi Feel Ghood Music, agesi tempat Tiger JK bernaung

Instagram.com/nakedbibi

4. Pada tahun 2019, Kim Hyung Seo resmi debut dengan lagu "BINU" dan menamai dirinya sebagai BIBI atau "naked BIBI"

instagram.com/nakedbibi

5. Menurutnya, nama panggung dari kata BIBI sebagai sebutan lain untuk menyebut bayi sedangkan "naked BIBI" berarti bayi telanjang yang terlihat suci nan bersih

Instagram.com/nakedbibi

6. Telah memiliki fandom dengan nama BIBI Bullets. BIBI ternyata mendulang banyak dukungan setelah berpartisipasi di reality show The Fan yang diselenggarakan SBS. Kamu pernah menonton reality show ini gak?

Instagram.com/nakedbibi

7. Di samping itu, bintang libra ini diketahui sebagai aktris rookie yang humoris, sering tampil dengan dua bintik di bawah mata kanan, menyukai webtoon dan dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik

instagram.com/nakedbibi

8. Belakangan diketahui, BIBI ini merupakan mahasiswi dari Busan University of Foreign Studies. Pantas aja speaking bahasa Inggrisnya keren!

instagram.com/nakedbibi

9. Sejak debut, BIBI telah menghibur para pencinta KPop dengan lagu hits "I'm good at goodbyes", "Kazino", "BINU", "Restless", dan "NABI". Pernah dengar gak?

instagram.com/nakedbibi

Baca Juga: 7 Solois KPop yang Punya Kesan Tangguh, Cocok Dijuluki Ssenunni 

Verified Writer

Siti Raodhatul Ummah

Multi-U

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya