TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Publik Figur yang Menikah dengan Keluarga Khan Tapi Berakhir Cerai

Ada Amrita Singh mantan istri Saif Ali Khan

Sussanne Khan dan Hrithik Roshan (instagram.com/suzkr | instagram.com/hrithikroshan)

Perceraian merupakan momen menyakitkan. Rumah tangga yang diharapkan bisa langgeng dan membawa kebahagiaan untuk satu sama lain nyatanya harus kandas di tengah jalan. Meski menyakitkan, banyak pasangan suami istri yang akhirnya memilih untuk cerai demi kebaikan bersama.

Seperti yang dialami oleh beberapa publik figur India di bawah ini. Mereka pernah berstatus sebagai menantu dari keluarga Khan. Karena ada masalah, mereka pun memilih menyudahi ikatan pernikahan. Berikut sederet publik figur India dari kalangan aktris, desainer, hingga produser yang pernah menikah dengan anggota keluarga Khan tapi harus berakhir dengan perceraian.

1. Amrita Singh - Saif Ali Khan

Amrita Singh dan Saif Ali Khan (instagram.com/saraalikhan95 | instagram.com/kareenakapoorkhan)

Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif pernah membina rumah tangga dengan Amrita Singh pada 1991. Mereka dikaruniai sepasang buah hati, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Saif dan Amrita kemudian bercerai pada 2004.

Meski teramat berat, Sara dan Ibrahim berusaha ikhlas melihat kedua orangtuanya berpisah. Saat ini, Saif pun terlihat bahagia menjalani pernikahannya dengan Kareena Kapoor. Sementara itu, Amrita masih betah sendiri dan memilih untuk fokus menemani perjalanan karier anak-anaknya di Bollywood.

2. Reena Dutta - Aamir Khan

Reena Dutta dan Aamir Khan (instagram.com/khan.ira)

Reena Dutta merupakan istri pertama Aamir Khan. Mereka menikah pada 1986. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati, yakni Junaid Khan dan Ira Khan.

Pada 2002, Aamir dan Reena memilih untuk bercerai. Meski banyak penggemar yang menyayangkan, Aamir dan Reena tetap pada keputusannya untuk menyudahi pernikahan. Meski begitu, Aamir dan Reena tetap akur dan menjalankan tugasnya sebagai orangtua dengan baik.

Baca Juga: 9 Artis India Ini Belum Kembali Nikah Pasca Cerai, Ada Karisma Kapoor!

3. Kiran Rao - Aamir Khan

Aamir Khan dan Kiran Rao (instagram.com/desimartinimovies)

Beberapa tahun setelah bercerai dengan Reena, Aamir pun akhirnya menikah dengan Kiran Rao. Buat kamu yang belum tahu, Aamir dan Kiran pertama kali bertemu di lokasi syuting film Lagaan (2001). Merasa cocok, Aamir pun mantap melepas status dudanya.

Dari pernikahan itu, Aamir dan Kiran dikaruniai anak laki-laki bernama Azad Rao Khan pada 2011. Azad sendiri lahir melalui jasa ibu pengganti. Meski telah bercerai, Aamir dan Kiran sepakat untuk membesarkan Azad bersama-sama.

4. Hrithik Roshan - Sussanne Khan

Sussanne Khan dan Hrithik Roshan (instagram.com/suzkr | instagram.com/hrithikroshan)

Hrithik Roshan mempersunting Sussanne Khan pada tahun 2000. Meski patah hati, segenap Bollywood mania berharap pernikahan mereka bahagia dan langgeng. Namun pada 2014, Hrithik dan Sussanne resmi berpisah.

Dua jagoan mereka yang bernama Hrehaan dan Hridhaan rupanya tidak mampu membuat Hrithik dan Sussanne mempertahankan bahtera rumah tangganya. Meski bukan lagi suami istri, Hrithik dan Sussanne tetap berhubungan baik demi tumbuh kembang anak-anak. Adapun pada saat ini, Hrithik terlihat dekat dengan Saba Azad. Begitu juga dengan Sussanne, ia kerap memamerkan kemesraannya dengan Arslan Goni.

Verified Writer

Siti Nurjanah

Fruits lover

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya