TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Keluarga Kajol yang Berkarier di Bollywood, Suami hingga Sepupu

Ada keluarga Kajol yang jadi sutradara!

Kajol dan Ajay Devgan (instagram.com/kajol)

Popularitas Kajol di industri film Bollywood begitu luar biasa. Penggemar Kajol pun tersebar di banyak negara termasuk Indonesia. Kajol sendiri memulai karier akting pada usia yang sangat belia, yakni 18 tahun.

Buat kamu yang belum tahu, ada banyak keluarga Kajol yang berkarier di Bollywood baik sebagai bintang film maupun sineas. Menarik sekali untuk disimak, ini dia lima keluarga Kajol yang eksis di Bollywood.

1. Kajol

Kajol (instagram.com/kajol)

Kajol terhitung sudah 32 tahun berkarier di industri film Bollywood sebagai aktris. Adapun, ia memulai karier akting lewat film Bekhudi karya Rahul Rawail. Tahun berganti tahun, Kajol menjelma jadi salah satu aktris papan atas Bollywood dan sudah lima kali dinyatakan sebagai Aktris Terbaik Filmfare.

2. Ajay Devgan

Kajol dan Ajay Devgan (instagram.com/kajol)

Ajay Devgan menikah dengan Kajol pada 24 Februari 1999. Mereka sudah dikaruniai sepasang buah hati, yakni Nysa dan Yug. Tak kalah dari istrinya, Ajay juga memiliki karier yang mentereng di Bollywood. Film-film Ajay yang meledak di pasaran antara lain Golmaal Again, Drishyam 2, dan Shaitaan.

3. Tanisha Mukerji

Tanisha Mukerji (instagram.com/tanishaamukerji)

Tanisha Mukerji merupakan adik perempuan Kajol yang juga berkarier di Bollywood. Yups, karier Kajol yang begitu gemilang rupanya telah menginspirasi Tanisha. Tanisha sendiri terakhir kali muncul dalam film Luv You Shankar yang dirilis pada 19 April 2024 lalu.

Baca Juga: 7 Film India yang Dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol, Chemistry Kuat

4. Tanuja

Kajol dan mama (instagram.com/kajol)

Tanuja yang merupakan ibunda Kajol dikenal sebagai aktris senior Bollywood. Tak hanya berkarier di Bollywood, ia juga ternyata banyak membintangi film-film Bengali. Kajol sepertinya mewarisi darah seni yang luar biasa dari sang ibu, nih.

Verified Writer

Siti Nurjanah

Fruits lover

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya