TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Keluarga Anil Kapoor Ini Eksis di Bollywood, Ada yang Jadi Sutradara

Jejak Anil di Bollywood diikuti anak-anaknya

Sonam Kapoor (instagram.com/sonamkapoor)

Anil Kapoor merupakan salah satu aktor papan atas Bollywood yang cukup disegani. Hal itu merupakan buah dari dedikasi Anil selama puluhan tahun di industri film Bollywood.

Jejak sang aktor rupanya diikuti oleh anak-anaknya. Yups, mereka turut meramaikan industri film Bollywood yang begitu besar dan dinamis. Ini dia lima keluarga Anil Kapoor yang eksis di industri film Bollywood.

1. Anil Kapoor

Anil Kapoor (instagram.com/anilskapoor)

Anil Kapoor sudah berkiprah selama lebih dari empat dekade di industri film Bollywood. Adapun, ayah tiga anak tersebut debut lewat film Hamare Tumhare garapan sutradara Umesh Mehra. Sepanjang karier aktingnya, banyak sekali prestasi yang berhasil diraih Anil. Buat kamu yang belum tahu, ia pernah dua kali dinyatakan sebagai Aktor Terbaik Filmfare.

2. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor (instagram.com/sonamkapoor)

Sonam Kapoor yang merupakan anak sulung Anil Kapoor juga eksis di industri film Bollywood. Neerja yang berkisah tentang aksi patriotik seorang pramugari dalam melawan serangan teroris, merupakan salah satu film Sonam yang meledak di pasaran. Adapun, saat ini Sonam berada di bawah naungan agensi ternama, YRF Talent.

Baca Juga: 11 Film India yang Diproduseri Anil Kapoor, Paling Baru Crew

3. Rhea Kapoor

Rhea Kapoor (instagram.com/rheakapoor)

Tidak seperti ayah dan kakaknya yang jadi bintang film, Rhea Kapoor memilih aktif di belakang layar. Yups, ia dikenal sebagai salah satu produser film Bollywood. Film-film yang diproduseri oleh Rhea antara lain Khoobsurat, Veere Di Wedding, Thank You for Coming, dan Crew.

4. Harshvardhan Kapoor

Harshvardhan Kapoor (instagram.com/harshvarrdhankapoor)

Nama Harshvardhan Kapoor yang merupakan anak bungsu Anil Kapoor mungkin belum terlalu familier di telinga Bollywood mania. Akan tetapi, ia juga ternyata berkarier di industri film Bollywood sebagai aktor. Harshvardhan sendiri debut lewat film Mirzya dan dipasangkan dengan Saiyami Kher.

Verified Writer

Siti Nurjanah

Fruits lover

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya