TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Azzamine, Diangkat dari AU Viral

Dibintangi Arbani Yasiz, Megan Domani, hingga Axel Thomas

poster film Azzamine (dok. MD Pictures)

Intinya Sih...

  • Film Azzamine akan segera tayang di bioskop dengan dibintangi Arbani Yasiz, Megan Domani hingga Axel Thomas.
  • Film ini bercerita tentang pertemuan dua orang yang memiliki sikap dan kepribadian bertolak belakang, Azzam dan Jasmine.
  • Diperankan oleh nama-nama populer seperti Megan Domani, Arbani Yasiz, Axel Thomas, film ini akan tayang perdana di bioskop mulai 22 Agustus 2024.
 

Masih ingat dengan AU Azzamine yang sempat viral di X? Film yang diangkat dari Alternate Universe Jaemin NCT berjudul sama ini diumumkan akan segera tayang di bioskop dengan dibintangi Arbani Yasiz, Megan Domani hingga Axel Thomas, lho.

AU karya Sophie Aulia tersebut pertama kali populer di X pada 2021 hingga meraup ratusan ribu tombol suka dan komentar, lho. Sebelum nonton, simak berikut sinopsis film Azzamine dan jadwal tayang di bisokop. Check this out!

1. Sinopsis film Azzamine

poster film Azzamine (dok. MD Pictures)

Film Azzamine bercerita tentang pertemuan secara tiba-tiba dua orang yang memiliki sikap dan kepribadian yang sangat bertolak belakang. Mereka adalah Azzam dan Jasmine. Sejak pertemuan tersebut, hidup keduanya mulai berubah.

Haura Jasmine diceritakan sebagai seorang wanita tomboy yang pemalas. Meski menjalani kehidupan yang cukup bebas, tetapi dia tetap selalu berusaha untuk menuruti keinginan dan mematuhi orang tuanya.

Suatu hari, Jasmine dipertemukan dengan Azzam. Raden Azzam Al-Baihaqi dikenal sebagai seseorang yang religius dan memiliki perilaku serta tutur kata yang lembut. Keduanya akan dijodohkan setelah orang tua mereka saling mengenal sejak lama.

Jasmine yang tak siap dengan perjodohan orang tuanya meminta agar Azzam mundur dan menjauhinya. Hal ini disebabkan karena dia merasa tidak pantas untuk bersanding dengan Azzam yang memiliki sikap dan tutur kata lembut.

Meski begitu, Azzam tidak pernah menyerah. Dia tetap menerima perjodohan karena ingin berbakti kepada orang tuanya. Hal ini membuat Jasmine merasa dilema, apalagi dia telah memiliki seorang kekasih bernama Deka yang telah bersamanya selama 4 tahun. 

Baca Juga: Sinopsis AU Azzamine yang Sempat Viral di X, Diangkat Jadi Film!

2. Jadwal tayang film Azzamine

poster film Azzamine (dok. MD Pictures)

Sebelumnya, MD Pictures telah mengumumkan sederet aktor dan aktris yang akan bermain dalam film adaptasi AU viral tersebut. Megan Domani bakal berperan sebagai Jasmine, lalu Arbani Yasiz memerankan Azzam, dan Axel Thomas menjadi Deka.

Tak hanya itu, film ini juga diisi akan oleh nama-nama populer lainnya, seperti Arafah Rianti, Dimas Putra, Alleyra Fakhira, Alex Abbad, Dina Lorenza, Indra Brasco, hingga Meisya Siregar. Film Azzamine ini akan tayang perdana di bioskop mulai 22 Agustus 2024. 

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya