TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Nominasi BreakTudo Awards 2024, Didominasi Idol KPop

Lisa BLACKPINK hingga Jimin dan Jungkook BTS masuk nominasi

potret Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK (dok. BIGHIT MUSIC | dok. LLOUD)

Baru-baru ini, BreakTudo Awards 2024 telah resmi mengumumkan nominasi untuk tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah bintang KPop kembali menerima beberapa nominasi acara penghargaan Brazil tersebut.

Berikut daftar nominasi BreakTudo Awards 2024. Check this out!

1. Sejumlah idol KPop menerima beberapa nominasi BreakTudo Awards 2024

potret Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK (dok. BIGHIT MUSIC | dok. LLOUD)

BreakTudo Awards (BT Awards) adalah acara penghargaan Brasil yang dibuat pada 2016 untuk menghormati pencapaian terbesar di bidang musik, internet,hingga televisi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah bintang K-pop menerima beberapa nominasi.

Di tahun ini, beberapa nama idol KPop berhasil mendominasi nominasi BreakTudo Awards 2024. Mereka adalah Lisa BLACKPINK, Jimin dan Jungkook BTS, aespa, Stray Kids, TXT, dan BABYMOSTER, yang semuanya mendapatkan banyak nominasi.

 

Baca Juga: Daftar Penampil di MTV VMAs 2024, LISA hingga Shawn Mendes

2. Lisa BLACKPINK paling banyak mendapatkan nominasi BreakTudo Awards 2024

potret Lisa BLACKPINK (dok. LLOUD)

Lisa BLACKPINK merupakan salah bintang KPop yang paling banyak dinominasikan di BreakTudo Awards 2024. Pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut mengantongi tiga nominasi di acara penghargaan Brazil itu, lho.

Lisa BLACKPINK dinominasikan untuk kategori International Hit of the Year untuk lagunya "Rockstar", International Artist on the Rise, sekaligus International Collaboration of the Year untuk karya terbarunya bersama Rosalía "New Woman".

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya