TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diisukan Pacaran dengan G-Dragon 'Bigbang', Ini 5 Fakta Lee Joo Yeon

Cantik dan berbakat, pantes G Dragon kepincut!

soompi.com

Pada awal tahun 2018 kemarin, salah satu media terkenal Korea Selatan 'Dispatch' berhasil mengungkap kedekatan penyanyi G-Dragon dengan artis sekaligus model Lee Joo Yeon. Kala itu, kedua pasangan ini diketahui tengah berlibur bersama di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Banyak netizen yang sebenarnya sudah curiga sejak lama. Beberapa kali keduanya kepergok saling berkunjung di tempat tinggal masing-masing.

Dinobatkan sebagai pasangan pertama yang diungkap 'Dispatch' pada 2018, ternyata masih banyak juga yang belum mengenal siapa Lee Joo Yeon. Berikut adalah beberapa fakta mengenai model cantik Lee Joo Yeon.

Check this yo!

1. Berusia 1 tahun lebih tua dari G-Dragon

allkpop.com

Si manis Lee Joo Yeon memiliki usia yang lebih tua dari G-Dragon. Ia lahir pada 19 Maret 1987, sedangkan G-Dragon lahir pada 18 Augustus 1988.

Walaupun begitu, Jooyeon terlihat masih sangat imut. Sehingga, G-Dragon tidak terlihat seperti berondong jika disandingkan dengan Jooyeon.

2. Dinobatkan sebagi 'Internet Ulzzang'

stylem.mt.co.kr

Tidak heran, dengan wajahnya yang sangat cantik itu, Lee Joo Yeon pernah disebut-sebut sebagai wanita dengan wajah tercantik di internet atau penggemar menyebutnya Internet Ulzzang. Itulah masa debut onlinenya, dimana saat itu ia masih bersekolah.

Wah, ternyata sudah terkenal sejak masih jadi pelajar.

3. Merupakan eks member After School

kpopsnaps.com

Ia memulai debutnya sebagai member After School pada Desember 2008 di SBS Song Festival dan dinyatakan lulus setelah tujuh tahun, yaitu pada 2015 setelah mendapatkan promosi di Jepang. Lee Joo Yeon juga merupakan leader dari sub After School Blue.

4. Membintangi banyak serial tv dan film

pictastar.com

Debut aktingnya menjadi pemeran drama adalah pada tahun 2010, yaitu 'Smile Again'. Sebelumnya, Lee Joo Yeon juga sempat tampil di acara MBC “Introduce Star’s friend” pada tahun 2008 berperan sebagai cameo di You're beautiful dan Playgirlz School Every 1 pada 2009.

Di tahun 2017, ia sempat bermain di beberapa drama seperti  'All Kinds of Daughters-in-law' dan 'Saimdang, Light's Diary'. Tidak hanya itu, gadis bertalenta itu juga berkali-kali menjadi model dalam MV seperti I Want To Buy It milik E Bull dan Betrayed milik Taegoon.

Verified Writer

Sinta Wijayanti

“Failure is a feeling long before it becomes an actual result." -Michelle Obama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya