TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tampan & Cerdas, 5 Selebriti Tampan Korea Ini Pernah Jadi Ketua OSIS!

Jadi pengen punya ketua osis ganteng kayak mereka!

allkpop.com

Beberapa idola KPop diketahui memiliki kecerdasan yang menuntun mereka untuk meraih prestasi semasa sekolah. Termasuk para idol dari daftar di bawah, dimana saat mereka masih bersekolah mereka pernah menempati posisi sebagai presiden sekolah atau jika di sini biasa disebut dengan ketua OSIS.
Siapa saja ya para idola KPop tersebut? Nih daftarnya.

1. Doyoung NCT.

koreaboo.com

Main vocalist di NCT ini pernah menjadi ketua OSIS di Topyeong High SchoolSuara merdu dan paras tampannya menjadi poin lebih dari cowok tampan kelahiran 1996 ini.

2. Song Joong-ki.

soompi.com

Karisma yang dimiliki suami Song Hye-kyo ini nampaknya luar biasa kuat sampai-sampai dia terpilih menjadi ketua osis di sekolahnya yaitu Hanbat Middle School.

3. Yunho TVXQ

koreaboo.com

Tidak heran jika leader TVXQ ini selalu dijadikan panutan dan orang yang dikagumi oleh juniornya. Karena terbukti bahkan sejak SD dia sudah menjadi pemimpin di sekolahnya yaitu di Masan Elementary School.

4. Lee Seunggi

allkpop.com

Bintang utama drama My Girlfriend is a Gumiho ini bersekolah di Sangkye High School dan pernah terpilih menjadi ketua OSIS sebanyak 2 kali.

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya