TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil Salim Nauderer, Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Nama Azizah Salsha ikut terseret

potret kenangan Rachel Vennya dan Salim (instagram.com/rachelvennya)

Nama Salim Nauderer saat ini tengah menjadi sorotan publik setelah skandal perselingkuhan dengan Azizah Salsha. Setelah kabar putusnya dengan Rachel Vennya mencuat di media sosial, Salim diduga berselingkuh dengan Azizah Salsha yang merupakan istri dari Pratama Arhan.

Meskipun masih belum ada penjelasan resmi, namun netizen menemukan beberapa clue yang diberikan Rachel di akun Instagram pribadinya. Penasaran dengan sosok Salim Nauderer? Yuk, langsung kepoin profil dan biodata Salim Nauderer yang diduga selingkuh dengan Azizah Salsha di bawah ini.

1. Biodata umum

potret Salim Nauderer (Instagram.com/salnauderer)
  • Nama Lengkap: Salim Suhaili Nauderer
  • Tanggal Lahir: 15 Desember 1994
  • Tempat Lahir: Lombok, Indonesia
  • Kewarganegaraan: Jerman-Indonesia
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: Universitas Bina Nusantara (Binus)
  • Pekerjaan: Pebisnis dan Aktor

2. Perjalanan karier

potret Salim Nauderer (Instagram.com/salnauderer)

Setelah menyelesaikan kuliah di Universitas Bina Nusantara pada tahun 2020, Salim Nauderer memutuskan untuk melanjutkan dan mengembangkan bisnis keluarganya, yang berfokus pada restoran dan penginapan di Gili Trawangan, Lombok.

Di luar kesibukannya dalam mengelola bisnis, Salim juga menjelajahi dunia hiburan dengan tampil di beberapa film, termasuk My Generation (2017) dan Matt n Mou (2019). Peran-perannya dalam film ini memperlihatkan kemampuannya untuk beradaptasi dan berkreasi di bidang akting, yang sekaligus menunjukkan bakatnya di luar dunia bisnis.

Selain itu, Salim Nauderer juga diketahui menjalankan bisnis jual beli online. Dia menjual buah lokal secara online. Melansir berbagai sumber, bisnisnya tersebut sudah berjalan lebih dari 6 tahun.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya