TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Film yang Dibintangi Anggika Bolsterli, Genre Komedi hingga Horor

Pernah nonton film Anggika Bolsterli?

film yang dibintangi Anggika Bolsterli (instagram.com/anggikabolsterli | doc.Dee Company/Ghibah)

Nama Anggika Bolsterli, tentunya sudah gak asing lagi dalam dunia perfilman Indonesia. Kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol, menjadikan wanita kelahiran tahun 1995 ini kerap dilirik para sutradara tanah air untuk membintangi film-film lokal populer.

Anggika Bolsterli mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2013. Saat itu ia debut lewat sinetron Terbang Bersamamu. Setelah sukses membintangi sinetron tersebut, Anggika mulai mendapat tawaran untuk membintangi sejumlah film dengan beragam genre. Penasaran apa saja filmnya? Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. YouTubers (2015) adalah film layar lebar pertama yang dibintangi Anggika. Di sini dia berperan sebagai Alexandra, kekasih dari seorang konten kreator YouTube bernama Jovial da Lopez

cuplikan film Youtubers (youtube.com/StarvisionPlus)

2. Bergenre komedi romantis, Koala Kumal (2016) menceritakan seorang pria bernama Dika (Raditya Dika) yang mengikuti biro jodoh setelah batal menikah. Dari situ, ia bertemu dengan Kinara (Anggika Bolsterli)

cuplikan film Koala Kumal (youtube.com/StarvisionPlus)

3. Berperan sebagai Nina, sahabat Trinity (Maudy Ayunda) yang sama-sama memiliki hobi traveling di Trinity, The Nekad Traveler (2017)

cuplikan film Trinity, The Nekad Traveler (youtube.com/Tujuh Bintang Sinema)

4. Diangkat dari kisah nyata seorang komedian bernama Soleh Solihun, di film Mau Jadi Apa? (2017) Anggika Bolsterli berperan sebagai Fey yaitu sahabat Soleh saat kuliah di Universitas Padjadjaran

cuplikan film Mau Jadi Apa? (youtube.com/StarvisioPlus)

Baca Juga: 9 Gaya Couple Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego, Selalu Matching!

5. Menjadi pemeran utama, Anggika Bolsterli berperan sebagai Farah, wanita yang diam-diam jatuh cinta pada sahabatnya sendiri yang bernama Francis (Morgan Oey) di Belok Kanan Barcelona (2018)

cuplikan film Belok Kanan Barcelona (youtube.com/StarvisionPlus)

6. Berperan sebagai Mia, dia adalah kekasih Yayan (Tutus Thomson) yang diam-diam mereka berdua memilih untuk menikah tanpa sepengetahuan teman-teman mereka di film Yowis Ben 2 (2019)

cuplikan film Yowis Ben 2 (youtube.com/StarvisionPlus)

7. Debut film horor, Anggika Bolsterli memerankan karakter bernama Firly, gadis yang memiliki hobi membicarakan orang lain. Akibat hobinya tersebut, berbagai kejadian buruk dan gaib perlahan-lahan mulai mendatanginya di film Ghibah (2021)

cuplikan film Ghibah (youtube.com/MD Pictures)

8. Berperan sebagai Ella di Dear Jo: Almost is Never Enough (2023), seorang single parent yang bersedia menjadi ibu pengganti bagi pasutri muda Joshuo (Jourdy Pranata) dan Maura (Salshabilla Adriani) yang belum dikaruniai anak

cuplikan film Dear Jo: Almost is Never Enough (youtube.com/Cinepolis Indonesia)

Baca Juga: 10 Potret Mischa dan Anggika Bolsterli di Sinetron Pernikahan Palsu

Verified Writer

shelviana mariatul

tetap berusaha!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya