TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film dan Serial Sabrina Rochelle Kalangie yang Wajib Ditonton

Kamu tertarik nonton nomor berapa?

Film terbaru Sabrina Rochelle Kalangie, Home Sweet Loan (dok. Visinema Pictures)

Home Sweet Loan menjadi film terbaru Sabrina Rochelle Kalangie yang akan tayang 26 September di seluruh bioskop Indonesia. Sabrina sendiri telah dikenal lewat karya-karyanya yang mengangkat berbagai tema kehidupan sehari-hari dengan sentuhan yang segar.

Bagimu penggemar film Indonesia, berikut 5 rekomendasi film dan serial garapan Sabrina Rochelle Kalangie yang wajib ditonton!

1. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

Film Sabrina Rochelle Kalangie, Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody (dok. Visinema Pictures)

Siapa yang tidak kenal dengan film Filosofi Kopi (2015)? Dalam sekuelnya ini, Sabrina dipercaya untuk menggarap kisah persahabatan Ben dan Jody yang semakin kompleks. Film ini tidak hanya menyuguhkan cerita yang hangat dan menyentuh, tetapi juga berhasil memukau penonton dengan keindahan sinematografinya.

2. Terlalu Tampan (2019)

Film Sabrina Rochelle Kalangie, Terlalu Tampan (dok. Visinema Pictures)

Bergenre komedi romantis, Terlalu Tampan (2019) berhasil mengocok perut penonton dengan cerita yang absurd tapi menghibur. Seperti judulnya, film ini mengikuti kisah Mas Kulin (Ari Irham), remaja laki-laki yang terlahir dengan ketampanan di atas rata-rata. Alih-alih menjadi berkah, hal tersebut malah membawa masalah di sekitarnya.

Baca Juga: 5 Film Komedi dari Jepang yang Lucu dan Mengocok Perut, Pasti Suka!

3. Awal & Akhir (2021)

Film Sabrina Rochelle Kalangie, Awal dan Akhir (dok. Visinema Pictures)

Beralih ke format serial, Sabrina menghadirkan kisah perjalanan sebuah band indie bernama Arah. Dengan durasi yang singkat tapi padat, serial ini berhasil menyuguhkan drama percintaan, persahabatan, dan perjuangan para musisi muda tanah air.

4. Noktah Merah Perkawinan (2022)

Film Sabrina Rochelle Kalangie, Noktah Merah Perkawinan (dok. Rapi Films)

Film yang diangkat dari sinetron populer ini berhasil dibawakan dengan nuansa yang lebih modern dan relevan dengan zaman. Dibintangi oleh Oka Antara dan Marsha Timothy, Noktah Merah Perkawinan (2022) mengangkat isu-isu seputar rumah tangga, perselingkuhan, dan pencarian jati diri dengan apik. Tak lupa, ada adegan gong yang ikonik di dalamnya!

Verified Writer

Shandy Pradana

Need high-performing, SEO-optimized content? Hit me up: shandypradanasieben@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya