TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Peaky Blinders Movie, Tommy Shelby akan Melawan Mosley?

By order of the Peaky Fookin' Blinders!

Peaky Blinders (dok. BBC Studios)

Kabar baik bagi pencinta serial Peaky Blinders, karena Thomas "Tommy" Shelby dkk akan hadir ke layar. Cillian Murphy kembali didapuk sebagai pentolan gangster asal Birmingham dalam film baru yang akan tayang di Netflix, bekerja sama dengan BBC Film.

"Sepertinya Tommy Shelby belum mau berpisah dengan saya. Sangat menyenangkan bisa berkolaborasi lagi dengan Steven Knight dan Tom Harper dalam versi film Peaky Blinders. Ini adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi para fans," kata Murphy kepada Netflix.

Lalu, seperti apa sinopsis Peaky Blinders Movie? Apakah Tommy Shelby akan melawan musuh yang lebih besar? Berikut ulasannya.

1. Sinopsis film Peaky Blinders

Peaky Blinders (dok. BBC Studios)

Film Peaky Blinders akan menjadi kelanjutan saga gangster yang terdiri dari enam musim. Berlatar di Birmingham antara tahun 1919 dan 1934, film ini akan mengikuti dinamika keluarga Shelby di tengah perubahan sosial, ekonomi, dan politik sebelum Perang Dunia II pecah.

Tom Harper, yang menyutradarai beberapa episode di musim pertama Peaky Blinders (2013), akan mengarahkan film ini. Sedangkan untuk naskahnya akan ditulis langsung oleh pencipta Peaky Blinders, Steven Knight.

Di akhir musim keenam Peaky Blinders (2022), Tommy Shelby yang sudah "menyerah" kembali menunggangi kuda putih untuk menghadapi Oswald Mosley (Sam Claflin). Mosley sendiri adalah dalang di balik kematian beberapa orang penting di keluarga Shelby.

Namun untuk saat ini, belum ada penjelasan resmi tentang sinopsis film Peaky Blinders, baik dari Murphy, Harper, maupun Knight. Kita nantikan saja kabar terbarunya di Netflix!

2. Daftar pemeran Peaky Blinders Movie

Rebecca Ferguson dan Barry Keoghan akan bermain di Peaky Blinders Movie (dok. IMDb)

Sudah diumumkan sebelumnya bahwa Cillian Murphy akan kembali sebagai Tommy Shelby. Selain Murphy, Rebecca Ferguson juga dipastikan akan bergabung dalam film ini. Terakhir, ada kabar mengejutkan kalau Barry Keoghan juga masuk dalam daftar aktor yang dikonfirmasi.

Ada beberapa spekulasi mengenai aktor lain dari seri sebelumnya yang mungkin akan kembali. Paul Anderson sebagai Arthur Shelby, Sophie Rundle sebagai Ada Shelby, dan Tom Hardy yang memerankan Alfie Solomons diharapkan untuk kembali.

Namun sejauh ini, Netflix baru mengumumkan tiga aktor yang akan muncul di film ini:

  • Cillian Murphy (Oppenheimer, A Quiet Place Part II)
  • Rebecca Ferguson (Dune I & II, Mission Impossible)
  • Barry Keoghan (Saltburn, The Banshees of Inisherin)

Baca Juga: 10 Potret Finn Cole, Pemeran Michael Gray di Serial Peaky Blinders

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya