TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Film Never Let Go, Premisnya Mirip Bird Box dan A Quiet Place

Never Let Go tayang di Indonesia mulai 18 September 2024

Halle Berry dalam film Never Let Go (dok. Lionsgate/Never Let Go)

Sutradara asal Prancis, Alexandre Aja, kembali mengarahkan film horor setelah merilis film sci-fi psychological 3 tahun lalu. Kali ini, ia menggandeng Halle Berry. Berjudul Never Let Go (2024), film ini akan membawamu ke dalam teror makhluk mengerikan di tengah hutan.

Bagi penggemar film horor, Never Let Go adalah sajian baru yang wajib ditonton. Lalu, seperti apa sinopsisnya? Mari simak di bawah ini!

1. Sinopsis Never Let Go

Lewat sentuhan khas Alexandre Aja, Never Let Go menghadirkan kisah horor mencekam yang membuat bulu kuduk siapapun berdiri. Mengambil genre survival horror, film ini mengisahkan keluarga kecil yang hidup di tengah hutan. Selama bertahun-tahun, mereka dihantui oleh kehadiran roh jahat di sekitarnya.

Sang ibu (Halle Berry) berusaha melindungi kedua putranya dengan mengikatkan tali ke tubuh mereka. Alasannya? Agar mereka tak dirasuki oleh makhluk mengerikan yang ia lihat. Namun, hal menjadi runyam ketika salah satu anaknya justru tidak percaya akan hal itu. Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah mereka berhasil selamat dari teror tersebut?

2. Jajaran cast Never Let Go

Never Let Go (dok. Lionsgate/Never Let Go)

Selain Halle Berry, film ini juga dibintangi oleh dua "anaknya." Lebih lengkapnya, berikut jajaran aktor yang ada di film Never Let Go:

  • Halle Berry sebagai ibu
  • Percy Daggs IV sebagai Nolan
  • Anthony B. Jenkins sebagai Samuel
  • Matthew Kevin Anderson
  • Christin Park
  • Stephanie Lavigne
  • Mila Morgan

Baca Juga: Halle Bailey Sambut Kelahiran Anak Pertama, Kini Resmi Jadi Ibu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya