TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Heretic, Film Horor Terbaru A24 dengan Sentuhan Religi

Hugh Grant jadi psikopat mengerikan di film ini

Heretic (do. A24/Heretic)

A24, studio yang sukses lewat film horor bertema religi seperti The Witch (2018), Hereditary (2018), dan Midsommar (2019) kembali menghadirkan karya baru yang menyeramkan berjudul Heretic (2024). Film ini membawa kita ke dalam kisah yang menantang batas-batas keyakinan dan realitas.

Dari trailer pertamanya yang rilis dua bulan lalu, kita langsung dengan adegan menakutkan dengan atmosfer yang intens. Lalu, seperti apa sinopsisnya? Baca lebih lanjut di bawah ini!

1. Sinopsis film Heretic

Heretic mengikuti kisah dua sister atau misionaris Kristen yang sedang melakukan "dakwah" dari pintu ke pintu. Sayang, misi mulia tersebut berubah ketika mereka menemukan rumah terpencil milik Mr. Reed (Hugh Grant).

Awalnya, mereka membicarakan banyak hal soal agama. Atmosfer yang awalnya hangat seketika berubah ketika Reed pergi ke dapur dengan alasan mengambil pai blueberry. Sayang, pai tersebut tak kunjung datang, dan mereka berdua terjebak di rumah tersebut.

Ketegangan meningkat saat mereka menyadari permainan mematikan yang sedang dijalankan oleh Reed. Mereka harus memilih pintu sesuai dengan keyakinan mereka, yang justru membuat keduanya terperangkap dalam labirin yang dibuat oleh Reed.

2. Daftar pemain Heretic

Heretic (dok. A24/Heretic)

Film ini menandai debut Hugh Grant dalam film produksi A24. Tentu, kehadirannya sebagai antagonis utama menambah daya tarik Heretic. Terlebih, perannya mengingatkan kita pada karakter Patrick Stewart dalam film Green Room (2015). Berikut cast lengkap film ini:

  • Hugh Grant sebagai Mr. Reed
  • Sophie Thatcher sebagai Sister Barnes
  • Chloe East sebagai Sister Paxton
  • Topher Grace sebagai Elder Kennedy

Baca Juga: 4 Film A24 yang Pemerannya Dodiminasi Orang Asia, Dapat Banyak Award!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya